nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Seberapa Greget Challenge, Vincent Sindir Ratna Sarumpaet?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 07:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1959929 ikut-seberapa-greget-challenge-vincent-sindir-ratna-sarumpaet-2ffZ5R5Hvr.jpg Vincent dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

JAKARTA – Fenomena ‘Seberapa Greget’ challenge memang cukup viral di media sosial baru–baru ini. Dipopulerkan oleh sebuah akun bernama bangijal_tv, kini tantangan tersebut juga sudah membius para selebriti Tanah Air.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Salah satu selebriti yang melakukan ‘Seberapa Greget’ challenge adalah pasangan host ternama, Desta dan Vincent. Dalam acara yang dipandu oleh mereka, bang Ijal beserta rombongannya diundang menjadi bintang tamu.

Pada segmen tantangan tersebut, tercipta dua kubu, yakni antara geng bang Ijal melawan kolaborasi Vincent dan Desta. Mengawali tantangan, geng Desta pun bertanya, “Seberapa gregetnya elu?”

“Kemaren gua naik pesawat,” kata geng bang Ijal.

“Terus?” tanya Desta.

“Pesawat tempur!” jawab geng bang Ijal.

Geng bang Ijal pun lantas bertanya, “Seberapa gregetnya elu?”

“Kemaren gua operasi plastik, satu negara gua bohongin!” jawab Vincent.

Di penutup segmen, Desta kembali bertanya kepada bang Ijal “Seberapa gregetnya elu?”

“Kemaren gua jadi penonton, sekarang gua ditonton!” jawab bang Ijal yang langsung disambut riuh tepukan penonton.

Video yang diunggah Desta pada Kamis, 4 Oktober 2018 ini sudah sudah ditonton lebih dari 340 ribu kali. Bahkan ada salah satu warganet yang mengatakan jika seusai video itu ditayangkan, Vincent akan langsung dimusuhi oleh Rio Dewanto.

Vincent dan Desta Jadi Sosok Inspiratif Jiwa Muda

“Waduh ngungkit operasi plastik, dimusuhin Rio Dewanto luh,”ujar Novianv_.

Komentar fans itu bukan tanpa dasar. Jawaban Vincent dalam 'Seberapa Greget' challenge itu sangat identik dengan Ratna Sarumpaet, aktivis yang kini ditetapkan tersangka oleh polisi sekaligus mertua Rio Dewanto.

Baca Juga: Terhubung Lewat Video Call, Kiesha Alvaro Minta Pasha 'Ungu' Pulang

Seperti yang diketahui, Ratna Sarumpaet membuat geger publik beberapa hari terakhir karena kebohongan publiknya. Berawal dari operasi plastik yang ia lakukan, ibu aktris Atiqah Hasiholan ini mengklaim menjadi korban pengeroyokan sebelum akhirnya mengaku telah berbohong.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini