Konser 30 Tahun, KLa Project: Enggak Kalah dengan Konser Musisi Luar

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 205 1960381 konser-30-tahun-kla-project-enggak-kalah-dengan-konser-musisi-luar-Vl5SDnaevx.jpg Kla Project (Foto: Sasya)

JAKARTA - Pelantun lagu hits, Yogyakarta, KLa Project akan merayakan 30 tahun berkarier mereka dengan para penggemar dan pecinta musik, pada 5 Desember 2018, di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC).

Diakui seluruh personel dan tim penyelenggara, KLa Corp. bahwa konser 30 tahun ini akan menyajikan sebuah tontonan menarik yang bisa terkenang, bukan sekadar pagelaran biasa.

Pastinya, yang juga menjadi harapan dan tantangan ialah di mana KLa Project merasa bahwa konser ini akan benar-benar spektakuler dan tidak kalah dengan kualitas konser musisi-musisi luar.

"Kami ingin menyajikan konser dengan sound yang baik serta multimedia yang enghak kalah bagusnya dengan show musisi luar atau show DJ," jelas Katon dalam konferensi pers "Karunia Semesta", Konser 30 Tahun KLa Project, Jumat (5/10/18), di Pacific Place, Jakarta.

"Ini menjadi tantangan bagi kami. Karena, kalau penampilan DJ itu kan direkam, jadi enggak heran sound-nya bagus. Sedangkan, kami tampil live. Jadi, ini tantangan sendiri," imbuhnya.

Kla Project

Baca Juga: Naik Taksi di Jakarta, Laudya Cynthia Bella Alami Kejadian Tak Mengenakkan

Tujuan KLa Project menyuguhkan tontonan konser yang tidak kalah dengan show musisi luar negeri bukan sekadar untuk menyenangkan penonton. Tapi, ada idealisme dan cita-cita personel KLa Project yang belum tercapai dengan seutuhnya. Maka, konser ini lah menjadi tempat dan kesempatan yang dirasa tepat.

"Ada idealis kami yang belum tercapai. Kami ingin menyajikan tontonan yang ideal. Kami punya mimpi bikin konser yang utama sound bagus, lighting bagus, multimedia tepat," ungkap Adi.

"Karena kami seorang seniman, kami ingin berkarya. Kami ingin terus mengeskplorasi. Kami tidak ingin berhenti. Kami bahagia bisa menciptakan lagu, berkarya, buat konser," tambah Adi.

Lebih lanjut, KLa Project berharap konser ini bisa membawa kebahagian bagi semua pihak, bukan hanya penonton, tapi juga bagi mereka bertiga guna merealisasikan mimpi dan idealisme mereka sebagai seorang seniman.

Dalam konser "Karunia Semesta" personel KLa Project mengaku masih belum tahu jumlah lagu yang akan mereka sajikan.

Tapi bisa dipastikan bahwa, "Konser KLa jarang sekali bikin lagunya terdengar sama dengan lagu cd-nya. Aransemennya akan berbeda-beda," begitu kata Katon.

"Kontennya masih sama. Intisari dan musiknya masih sama, tapi bungkusannya yang berbeda menyesuaikan zaman atau kekinian," tutup vokalis KLa Project itu.

Kla Project

Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini