Rilis Video Hold On, Gloria Jessica Gandeng 5 Sosok Inspiratif

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 205 1960338 rilis-video-hold-on-gloria-jessica-gandeng-5-sosok-inspiratif-8ygL1SyOPP.jpg Gloria Jessica (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Gloria Jessica baru saja mengeluarkan karya dalam bentuk video musik dari singlenya yang berjudul Hold On, Jumat (5/10/2018). Berbeda dari video musik pada umumnya, Gloria mengemasnya menjadi lebih realistis dengan menghadirkan 5 sosok inspiratif.

Kelima sosok inspiratif tersebut yakni Donald Santoso, Dita, Bobby Tince serta dua anak kecil bernama Namira dan Ita. Masing-masing dari mereka dapat membuktikan, prestasi dapat diraih meskipun dalam diri memiliki kekurangan.

(Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini)

"Konsep di video musik ini menghadirkan 5 sosok inspiratif," ujar Dita saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jumat (5/10/2018).

Donald Santoso merupakan atlet basket berprestasi dengan keterbatasan di kakinya. Kendati demikian, Donald tetap berjalan untuk mengejar impiannya. Bahkan, ia menjadai salah satu atlet yang akan berlaga di ajang Asian Paragames 2018 ini.

Kemudian Bobby Tince sendiri dikenal sebagai drag queen atau seorang pria yang kerap menjadi model dalam bentuk wanita. Terlepas dari profesi drag queen yang kerap memberi kesan negatif, Bobby memiliki keluarga dan hidup dengan normal.

Selain itu, Gloria juga menghadirkan seorang teman satu kampus bernama Dita. Dita yang menjadi mahasiswi dengan lulusan terbaik memiliki kekurangan fisik di bagian wajah. Meskipun demikian, Dita sendiri tak pernah merasa minder dengan keadaannya. Bahkan Dita selalu memberikan energi positif di sekelilingnya.

Kongkow Bareng Okezone, Gloria Jessica Bawakan Single I Just Wanna Love You

Terakhir, finalis The Voice Indonesia ini menghadirkan dua sosok gadis kecil penyandang down syndrome bernama Namira dan Ita. Tak perduli dengan keterbatasannya, dua gadis kecil itu berprestasi dalam bidang menari.

Dengan menghadirkan 5 sosok inspiratif tersebut, Gloria ingin menunjukkan bahwa keterbatasan tak selalu menghalangi kemampuan diri sendiri. Lewat sosok-sosok ini, penyanyi 24 tahun ini dapat membuktikannya. Kini, video musik Hold On sudah dapat dinikmati melalui YouTube.

Kongkow Bareng Okezone, Gloria Jessica Bawakan Single I Just Wanna Love You

"Kehadiran mereka itu sebagai contoh bahwa keterbatasan itu tidak selalu membatasi diri sendiri.Dari kehadiran sosok-sosok tersebut memperlihatkan bahwa mereka bisa menjadi inspirasi bagi orang banyak. Jadi di sini aku juga mau masukin unsur realitas bahwa benar ada sosok seperti ini yang bisa dilihat," sambung pelantun lagu Luka yang Kecil ini.

Hal ini juga selaras dengan lirik lagu yang ada dalam single Hold On. Menurut Gloria Jessica, lagu ini dapat menjadi suatu pengingat untuknya dan para pendengar yang hampir menyerah dalam menggapai mimpi dan membatasi diri sendiri.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini