Share

3 Kali Talak Cerai, Bang Tigor: Terlalu Banyak Ngatur

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 04 Oktober 2018 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 04 33 1959811 3-kali-talak-cerai-bang-tigor-terlalu-banyak-ngatur-MfBYCdZ7H0.jpg Bang Tigor (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus komedian, Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor, mengaku sudah tak lagi mau mempertahankan rumah tangganya dengan Lubna Suruq, wanita yang telah ia nikahi pada 2010 lalu. Pasalnya, ia sudah tak lagi tahan dengan sikap sang istrinyang cenderung egois, protektif, dan banyak mengatur dirinya.

Tigor juga mengungkap bahwa percekcokan sudah terjadi sejak awal pernikahan. Bahkan talakpun telah diucapkannya jauh sebelum istrinya mengajukan gugatan cerai pada 20 Juli 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Memang sudah lama (cekcok). Dari pertama-pertama ribut-ribut, kesel, terlalu banyak ngatur, sudah deh gue enggak kuat. Gue berteman juga jarang, akhirnya teman gue hilang. Ya sudahlah, sudah enggak cocok juga," ungkap Tigor yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Sudah percuma. Gue itu sudah talak dia berapa kali? Sudah kita cerai, kita pisah. Sudah lama itu. Terakhir dia ultah gue ngasih surprise di kantornya, itu terakhir sebelum Lebaran. Meledaknya pas sebelum bulan puasa," timpalnya.

Bang Tigor

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Mengenai kapan pertama kali dirinya mengucapkan talak kepada sang istri, bintang film Yowis Ben ini mengaku sudah cukup lama hal tersebut ia katakan. Bahkan terhitung sudah tiga kali dirinya mengucapkan talak, dari awal pernikahan hingga saat ini.

"Talak pertama sudah lama, sudah banyak kali. Lebih dari tiga. Sudah deh kita enggak cocok lagi, sudah enggak bisa dibina lagi rumah tangga. Sudah lu jalan sendiri, gue jalan sendiri," tuturnya.

"Enggak bisa dipertahanin. Awalnya gue pertahanin, gue diem, gue ngalah, akhrinya gue capek," tukasnya.

Tigor

Baca Juga: Pasrah, Sule Pilih Maafkan Selingkuhan Istrinya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini