nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Benarkan Kehamilan Nikita Mirzani

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 12:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959563 kuasa-hukum-benarkan-kehamilan-nikita-mirzani-vkFQe9fVo1.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ferry Hendrawan, kuasa hukum Nikita Mirzani, membenarkan kabar kehamilan kliennya. Gara-gara mual karena sedang hamil Nikita batal memenuhi panggilan dari pihak berwajib hari ini.

Dalam keterangannya, Ferry memang menyebutkan alasan Nikita sedang hamil. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi kehamilan sang klien.

“Kalau berapa bulannya tanya saja sama Nikita sendiri,” jawab Ferry.

(Baca juga: Mual-Mual karena Hamil, Nikita Mirzani Batal Penuhi Panggilan Polisi)

Nikita Mirzani dilaporkan atas tiga pasal berbeda oleh Dipo, yakni penggelapan, penganiayaan/pengancaman, dan ITE. Ferry pun sangat menyayangkan sikap Dipo yang melaporkan kliennya saat dalam kondisi seperti ini.

“Seharusnya sebagai suami dia harus tahu ketika istri seperti apa. Apalagi istrinya dalam keadaan hamil malah buat laporan. Bisa dinilai sendiri dia punya kepribadian,” ketusnya.

Hari ini, Kamis (4/10/2018), Nikita Mirzani dan Dipo Latief dijadwalkan untuk memenuhi agenda konfrontir dari Polres Metro Jakarta Selatan. Sayangnya, Niki batal menghadiri panggilan tersebut karena alasan kesehatan.

Kendati demikian, Ferry menegaskan bahwa kliennya pasti akan memenuhi panggilan jika kondisinya sudah membaik. Pihak penyidik pun menerima alasan kesehatan Niki yang batal hadir hari ini.

“Tapi dia tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena lagi sakit,” tambahnya.

(Baca juga: Nikita Mirzani Enggan Laporkan Balik Dipo Latief)

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin memanas. Setelah gugatan perceraian, Niki kini dilaporkan atas penggelapan barang seperti celana dalam, pakaian, alat pijat, ikat pinggang, dan bahkan sepatu oleh Dipo.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini