nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Gaun Seksi, Netizen Nilai Prilly Latuconsina Tak Percaya Diri

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 10:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959493 kenakan-gaun-seksi-netizen-nilai-prilly-latuconsina-tak-percaya-diri-ofWDUpr6Qs.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA Prilly Latuconsina baru saja menghadiri acara gala premier film bertajuk Asih yang dibintanginya, Rabu (3/10/2018). Hadir dalam acara tersebut, Prilly pun tampil memukau dan terkesan seksi.

Malam itu, Prilly mengenakan sebuah dress berwarna hitam dengan payet-payet yang elegan. Gaun tersebut terlihat tak begitu menutup bagian atas dada Prilly.

Momen tersebut kemdian sempat diabadikan oleh gadis berdarah Sunda dan Ambon ini dan mengunggahnya ke Instagram.

- Baca Juga: Makin Dewasa, Intip Foto Seksi Prilly Latuconsina

“Saya akan berhenti memakai warna hitam ketika telah tercipta warna yang lebih gelap 😋,” tulis Prilly seperti dikutip Okezone melalui Instagram pribadinya.

Sayangnya, dengan penampilan seperti itu, Prilly mendapat berbagai komentar negatif dari para warganet. Bahkan, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa kekasih Maxime Bouttier itu terlihat tak percaya diri lantaran seringkali menutupi bagian dadanya.

Kini, kolom komentar di unggahan Prilly pun dibanjiri oleh pendapat-pendapat para warganet.

“Kayak enggak nyaman pakai dress ini, kelihatan banget di setiap foto yang sama fans selalu nutupin dada. Lagian, enggak dingin Prill di dalam bioskop?,” ujar salah seorang warganet.

“Gaunnya keren sih bagus tapi kaenapa Prilly pakainya kayak gak PD gitu apa karena dadanya terlalu terbuka? lihat saja fans-fans yang di dalam bioskop minta foto sama dia tapi tangan Prilly selalu meganging nutupin dadanya terus,” sambung warganet lainnya.

“Belahan dadanya kurang rendah Pril lol. Entah kamu nyaman apa enggak di Insta Stories kamu selalu nutupin dada pakai tangan di beberapa candid fans pun mereka nutupin dada kamu pakai stiker sepertinya fans-fans kamu pun risih lihat idola merekea pakai baju rawan masuk angin," tulis lainnya.

Banyaknya komentar negatif dari para warganet nampaknya tak membuat bintang film Hangout ini tertarik untuk menanggapi. Prilly pun nampak cuek dengan tanggapan warganet kepadanya.

Bukan kali ini saja, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini mendapat nyinyiran dari para warganet. Bahkan, sebelum ini, foto-foto saat dirinya berlibur di Italy menjadi sasaran warganet, Mereka menilai jika foto-foto Prilly di Instagram kurang rapi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini