nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Adik Pinkan Mambo Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 09:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 04 33 1959466 kabar-duka-adik-pinkan-mambo-meninggal-dunia-NKUrdmPu5P.jpg Pinkan Mambo (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA – Pinkan Mambo kini tengah merasakan duka mendalam. Adik tercintanya, Panky Elvis Frankly mengembuskan napas terakhir akibat menderita kanker.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan personel Ratu melalui akun Instagramnya. Dalam sebuah unggahan, Pinkan memperlihatkan proses pemakaman sang adik. Pinkan terlihat berbaur bersama kerabat lain di dekat pusara adik tercintanya.

Melengkapi unggahannya, ibu 6 anak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia meluapkan kesedihannya dan mengucapkan selamat jalan untuk sang adik.

- Baca Juga: Eksis Lagi, Pinkan Mambo Gila-Gilaan Turunkan Berat Badan

β€œSelamat jalan adikku Panky. Suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi di surga. Semangatmu melawan kanker sangat luar biasa dan tidak pernah kamu mengeluh sedikitpun. Kau hadapi segalanya dengan tegar dan senyuman sampai kepada akhirnya,” tulis Pinkan mengawali unggahan, Rabu (3/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya.

Selain itu, istri Steve Wantania tersebut juga mengengang sosok sang adik semasa hidupnya. Ia mengatakan bahwa Panky merupakan seseorang yang perhatian kepada keluarga.

β€œKamu memang telah pergi namun kebaikan, perhatian, cintamu kepada keluarga bahkan kepada teman-temanmu tidak akan pernah dilupakan. Panky Elvis Frankly selalu di hati kami. Tuhan memberkati jiwamu dan selamat tinggal untuk sekarang adik laki-lakiku. Kami semua mencitaimau πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ’– #GoneButNotForgotten,” sambung mantan teman duet Maia Estianty ini.

Ucapan duka cita sontak membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut. Dari sekian banyak ada ucapan duka cita yang diutarakan oleh putri sulung Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Isabella Fawzi.

β€œTurut berduka cita mbak Pinkan,” tulis Bella melalui Instagram pribadinya.

β€œPink, turut berduka cita ya semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan,” tulis pemilik akun @tissa212.

β€œTurut berduka cita ya mba, penghiburan dan keikhlasan diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan, amin, Tuhan memberkati,” ujar akun @intanmb39.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini