nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anime Fairy Tail Bocorkan Gambar Episode Perdana di Musim Terakhir

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 04 206 1959606 anime-fairy-tail-bocorkan-gambar-episode-perdana-di-musim-terakhir-OCb3FcYDPR.jpg Fairy Tail (Foto: Ist)

TOKYOFairy Tail akhirnya kembali untuk mendominasi layar kaca dengan musim terakhir seri animenya. Dan sekarang telah dikeluarkan dua gambar untuk premiere musim terakhir ini, dengan harapan bisa maikan animo fans akan berkumpulnya kembali karakter favorit mereka.

Musim terakhir dari seri ini akan premiere pada tanggal 7 Oktober di Jepang. Crunchy Roll dan Funimation, streaming service yang menyediakan film dan seri anime, telah mengkonfirmasi akan mengangkat seri ini ke pasar di luar Jepang. Kedua streaming service ini akan mempunyai episode Fairy Tail dengan teks bahasa Inggris. Funimation juga akan menyediakan dubbing ke bahasa Inggris yang akan mulai tayang pada tanggal 29 Oktober.

(Baca Juga: Reaksi Tompi Dengar Ratna Sarumpaet Akui Kebohongan)

(Baca Juga: Tompi: Fadli Zon dan Fahri Hamzah Ngeyel!)

Pada musim ini, Fairy Tail akan mempunyai banyak sekali materi yang akan diangkat. Karena ada lebih dari 100 bab lagi yang tersisa yang belum diangkat dari manga ke animal. Ini termasuk dengan pertarungann penting dengan Zeref, dan nantinya dengan naga Acnologia, jadi para penggemar Fairy Tail akan mempunyai banyak sekali bahan untuk ditonton dalam musim terakhir dari anime ini.

Fairy Tail adalah manga karya Mashima Hiro yang terbit dari tahun 2006 hingga 2017 dan berhasil menjual lebih dari 60 juta tankubon. Seri ini berlatarkan di sebuah dunia fantasi penuh dengan sihir. Natsu Dragneel, seorang penyihir dengan kekuatan naga sedang mencari ayah angkatnya, seekor naga yang bernama Igneel. Selama petualangannya bersama kelompok penyihirnya, Fairy Tail, Natsu selalu mencoba menemukan cara untuk berhasil dalam melawan musuh-musuhnya.

Seri manga ini kemudian diadaptasi ke Anime oleh A-1 Pictures, Dentsu Inc, dan Satelight pada tahun 2009 dan mengakhiri musim pertamanya pada tahun 2013. Musim kedua tayang pada tahun 2014 hinggal 2016, dan musim ketiga akan tayang perdana Oktober ini.

Apabila anda sudah tidak sabar untuk menonton Fairy Tail, jangan khawatir, karena Fairy Tail: 100 Years Quest, sekuel dari seri origialnya akan diisi oleh pembuat cerita aslinya, Mashima Hiro dan digambar oleh Atsuo Ueda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini