Tengah Bersinar, Dua Lipa Ingin Kolaborasi dengan Pink hingga Alicia Keys

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 04 205 1959572 tengah-bersinar-dua-lipa-ingin-kolaborasi-dengan-pink-hingga-alicia-keys-oQVMTxH5gc.jpg Foto: Billboard

LOS ANGELES – Penyanyi asal London, Dua Lipa memang tengah bersinar berkat lagu-lagu yang dibawakannya. Dua Lipa mampu menduduki peringkat terbaik di tahun 2017, dan kini dirinya tengah bersiap untuk karya-karya menakjubkan lainnya.

Sebagai seorang penyanyi dan musisi, tentunya Dua Lipa memiliki banyak harapan untuk kariernya kedepan serta mempersiapkan kejutan-kejutan untuk para penggemarnya dengan memberikan karya terbaik.

Rupanya, Dua Lipa memiliki harapan untuk berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya seperti Pink dan Alicia Keys. Hal ini ia utarakan dalam sebuah wawancara, “Ada begitu banyak seniman luar biasa. Saya ingin bekerja sama dengan Pink. Saya ingin bekerja sama dengan Frank Ocean. Saya ingin bekerja sama dengan Alicia Keys,” katanya.

(Baca juga: Dua Lipa Gandeng BLACKPINK dalam Lagu Kiss and Make Up)

”Ada begitu banyak artis yang saya kagumi dan saya merasa ingin melakukan sesuatu dengan melakukan kolaborasi dan selalu mencoba bekerja dengan orang baru yang berbeda-beda, itu selalu menarik karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ia menambahkan.

Penyanyi itu mampu menjajaki dunia musik dengan baik hingga dirinya menyabet penghargaan atas karyanya. Dua Lipa telah menyabet penghargaan seperti nominasi MTV Video Music Award 2018, membawa pulang dua Brit Awards pada tahun 2017, juga meraih Penghargaan Musik Amerika 2018.

Berkat kesuksesan musiknya di tangga lagu, Dua Lipa mengatakan, "Saya merasa sangat bersyukur, mereka telah memberi saya kesempatan untuk melakukan tur lebih banyak dan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia, itu salah satu tujuan utama saya. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi karya saya. Saya tidak pernah benar-benar tahu bagaimana hal itu akan terjadi. Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan, ini adalah kejutan yang luar biasa.”

(Baca juga: Dua Lipa Ngarep Bikin Album Bareng Vokalis Tame Impala)

Baru-baru ini Dua Lipa mengejutkan penggemarnya dengan melakukan kolaborasi dengan grup K-Pop wanita Korea yang tengah naik daun, BLACKPINK. Dalam cuitan di Twitter, Dua Lipa membalas pertanyaan dari penggemar, salah satunya terkait rencana yang akan dilakukan di penghujung tahun 2018.

“Satu yang tidak Anda ketahui, tapi saya senang untuk kolaborasi dengan Anda, beberapa kolaborasi,” tulisnya di media social yang disertai dengan emoji hati hitam dan merah muda, di mana emoji ini merupakan simbol bagi BLACKPINK.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini