Dituduh Anak Tak Jelas, Hilda Khan: Mulut Kriss Hatta Kayak Perempuan!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959361 dituduh-anak-tak-jelas-hilda-khan-mulut-kriss-hatta-kayak-perempuan-nPyptgZXjC.jpg Hilda Vitria bersama Billy Syahputra dan kuasa hukum mereka. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan kembali berlanjut. Kali ini, Kriss menuding istrinya itu sebagai anak tak jelas. Menanggapi pernyataan tersebut, Hilda pun angkat bicara.

Hilda mengaku, ogah menanggapi celotehan Kriss. Dia bahkan menilai, Kriss Hatta seperti perempuan yang doyan beradu argumen. “Mau ditanggapi apa ya? Biar Tuhan saja deh yang balas. (Sebenarnya) ini harus diluruskan karena menyangkut kedua orangtuaku,” kata Hilda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Baca juga: Chris 'Thor' Hemsworth Akui Tak Nyaman dengan Kesuksesannya

Namun melihat perkembangannya, Hilda merasa tak perlu menanggapi celotehan laki-laki yang masih berstatus suami sahnya tersebut. “Aku malas melawan laki-laki yang mulutnya kayak perempuan seperti dia. Dia bilang aku anak enggak jelas, terus menuduh aku berzinah. Malas menanggapinya,” ungkap perempuan berdarah Pakistan tersebut.

Lebih lanjut perempuan 24 tahun itu menegaskan, enggan membalas tudingan Kriss dengan balik membongkar aibnya. “Orang-orang bisa menyimpulkan sendiri seperti apa seorang Kriss Hatta itu. Selama ini, dia berkoar-koar di depan media. Menurut aku sih, dia menggali kuburnya sendiri,” paparnya.

Meski enggan membela diri toh Hilda mendapat dukungan dari sang kekasih, Billy Syahputra. Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Billy membuktikan Hilda terlahir dari orangtua dengan pernikahan sah.

Fahmi bahkan menunjukkan foto-foto pernikahan kedua orangtua Hilda. “Jadi agar tidak gagal paham, ini ada buktinya. Dalam foto, ada kakek Hilda yang menikahkan kedua orangtua Hilda,” ujarnya sambil menunjukkan bukti foto kepada awak media.

Menanggapi kisruh antara sang kekasih dan Kriss Hatta, Billy Syahputra berharap, agar semua perseteruan tersebut bisa segera selesai. “Insya Allah semua masalah ini bisa cepat selesai. Kalian (awak media) juga bosan melihat kami terus kan?” seloroh Billy.

Baca juga: K-Drama Where Stars dan 100 Days My Prince Dominasi Slot Tayang Senin-Selasa

Sebagaimana diketahui, perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria bermula ketika bintang Ibrahim Anak Betawi itu tak mengakui pernikahannya dengan Kriss. Tak terima dianggap menyebar keterangan palsu, Kriss akhirnya menunjukkan buku nikah mereka.

Namun begitu, Hilda tetap tak mengakui pernikahan itu. Alasannya, karena nama ayah kandungnya dalam dokumen tersebut salah tulis. Hilda pun menganggap bahwa pernikahan tersebut tidak pernah terjadi.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini