Tompi Sempat Ingin Tawarkan Operasi Plastik kepada Ratna Sarumpaet

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959348 tompi-sempat-ingin-tawarkan-operasi-plastik-kepada-ratna-sarumpaet-Ex6ZExyS5x.jpg Tompi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak awal kemunculan foto Ratna Sarumpaet di media sosial yang memperlihatkan kondisi wajah lebam dikarenakan penganiayaan membuat musisi sekaligus dokter bedah plastik, yakni Tompi mengungkapkan rasa mengecam secara keras.

Namun lambat laun, kebohongan yang dibangun oleh ibunda dari Atiqah Hasiholan tersebut mulai terungkap, Tompi merasa sangat kecewa. Rupanya, wajah bengkak Ratna Sarumpaet bukan dkarenakan penganiayaan, melainkan operasi plastik.

Jika tidak melakukan kebohongan, pelantun lagu Tak Pernah Setengah Hati ini menawarkan jasa operasi plastik secara gratis kepada Ratna Sarumpaet. Bahkan dalam media sosialnya, Tompi telah lebih dahulu melakukan penawaran tersebut.

"Sekarang bayar karena bohong kan, kalau enggak bohong mah saya suka rela," ungkap Tompi saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Di Twitter saya mention namanya cuma mungkin enggak bisa baca masih siwer matanya," tambahnya.

Ratna Sarumpaet

Baca Juga: Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani atas Tuduhan Penggelapan Celana Dalam

Sebelumnya, Tompi merasa kalau kejadian yang menimpa Ratna Sarumpaet benar dikarenakan penganiayaan, ia harus menolong. Tetapi dikarenakan pembohongan yang terjadi, penyanyi berusia 40 tahun ini tidak lagi ingin membantu.

"Karena saya pikir tadinya dianiaya. Kalau dihajar orang, kita harus tolong. Siapapun enggak hanya beliau kalau anda dihajar saya tolong," ujar Tompi.

"Tapi karena itu berita bohong, memarnya karena operasi-operasi lain dan dia sudah mengaku ya lain dong ceritanya," tutupnya.

Ratna Sarumpaet

Baca Juga: Keceplosan, Pengacara Ungkap Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Tak Dibenarkan Majelis Hakim

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini