Beberkan Foto Pernikahan Orangtua, Hilda Vitria Bukan Anak Haram

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1959041 beberkan-foto-pernikahan-orangtua-hilda-vitria-bukan-anak-haram-m4wCp8tF4O.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Perkataan Kriss Hatta yang menuding bahwa Hilda Vitria lahir tanpa ayah semakin melebarkan permasalahan antara mereka. Apalagi Kriss sempat mengatakan hal tersebut dalam sebuah tayangan stasiun televisi beberapa hari lalu.

Melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Hilda membantah bahwa dirinya adalah anak dari hasil hubungan ibunya dengan seorang pria asal Pakistan. Bahkan melalui bukti foto pernikahan ibundanya dengan pria bernama Takhir Zaman Khan, Hilda dan tim berhasil membuktikan bahwa dirinya bukanlah anak haram.

"Ada yang menyatakan Hilda itu enggak jelas orangtuanya. Saya sudah menelusuri dan mendapatkan bukti bahwa orangtua Hilda itu sudah nikah dan ada fotonya. Jadi supaya tidak menimbulkan fitnah. Kasihan kalau ada fitnah," ujar Fahmi Bachmid yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

(Baca juga: Penghulu Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Akhirnya Buka Suara)

"Di sini tuh jelas mereka nikah. Di foto itu juga ada kakek Hilda dari ibunya. Mereka sah suami istri. Sehingga dalam perkawinan dan pernikahan itu mempunyai anak bernama Hilda. Jadi selama ini isu, fitnah itu sangat tidak baik. Makanya saya harus meluruskan hal tidak benar ini," sambungnya.

Menanggapi perkataan Kriss Hatta, Billy Syahputra pun menyayangkan ucapan yang dilontarkan oleh presenter Uang Kaget tersebut. Bahkan ia menganggap bahwa mulut pria 30 tahun tersebut sangatlah berbahaya.

(Baca juga: Tahun Ini, Billy Syahputra Akan Nikahi Hilda Vitria)

"Seolah-olah Hilda itu anak yang enggak jelas, anak haram. Katanya bapaknya datang ke Indonesia setahun terus emaknya belendung, hamil terus ninggalin Hilda. Seolah-olah apa? Mamanya Hilda ini orang enggak benar? Ini sangat berbahaya sekali cowok ini," papar Billy.

Billy pun mengimbau agar pihak kepolisian dan masyarakat bisa menilai hal tersebut secara tepat.

"Jadi bapak polisi, masyarakat Indonesia sudah bisa menilai. Siapa yang sudah bermain dengan hukum dan sudah menyalahgunakan hukum. Nanti suatu saat bakal kena batu Insya Allah," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini