nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa Jadwalkan Bertemu Sutopo Purwo 7 Oktober Mendatang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 10:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 03 33 1958964 raisa-jadwalkan-bertemu-sutopo-purwo-7-oktober-mendatang-gfMfoGGT2r.jpg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tagar #RaisaMeetSutopo yang disuarakan masyarakat Twitter nampaknya berbuah manis. Menurut pengamat musik Adib Hidayat, Raisa berencana menemui Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo 7 Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Adib melalui akun Instagram pribadinya. Sembari menyisipkan tangkapan layar mention antara Raisa dan Sutopo, Adib menyebut pertemuan Raisa dan Sutopo Purwo akan segera terwujud.

“Akhirnya dibales sama @raisa6690 ini tweet Pak @Sutopo_PN. Semoga tanggal 7 Oktober 2018 mereka bisa bertemu. Ada Amin? #RaisaMeetSutopo,” tulis Adib, Selasa (2/10/2018) seperti dikutip Okezone melalui Twitter.

- Baca Juga: Ramai #RaisaMeetSutopo, Sutopo Purwo: Kalau Ketemu Saya Terjebak Nostalgia

Jika pertemuan tersebut benar terlaksana hal tersebut nampaknya dapat menjadi momen yang tak akan dilupakan oleh Sutopo. Terlebih 7 Oktober adalah hari kelahiran Sutopo yang tahun ini akan memperingati ulang tahunnya yang ke-49.

Sebelumnya, Adib ternyata sudah berkomunikasi dengan istri Hamish Daud itu melalui pesan singkat. Dukungan masyarakat mengenai pertemuannya dengan Sutopo pun ditanggapi oleh Raisa.

“Kata @raisa6690 kirim @whatsapp ke saya. ‘Iya banyak sakali yang kirim pesan ke saya soal pak @Sutopo_PN ini. Tunggu segera ya kelanjutannya.’ Jadi ikut senang dengarnya. Kira-kira mau dinyanyikan lagu apa pak @Sutopo_PN kalau ketemu @raisa6690? 😀 #RaisaMeetSutopo,” tulis Adib dalam cuitanya.

Bahkan, sang pengamat musik tersebut sudah bertemu dengan pihak manajemen Raisa untuk membicarakan hal ini.

“Semesta memberkati, ini saya lagi di Jogja ketemu Boim, manager @raisa6690. Nomer Hp pak @Sutopo_PN saya kasih ke Boim. Raisa juga sudah bales WA saya. Tunggu tanggal mainnya :) #RaisaMeetSutopo,” sambungnya.

Seperti diketahui, Sutopo memang hampir selalu menandai akun Twitter Raisa di unggahannya mengenai informasi terbaru soal bencana ataupun tulisan lainnya.

Bahkan, akun Raisa kerap disandingkan dengan akun twitter petinggi di negara ini seperti Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Di samping itu, beberapa hari lalu, Sutopo membuat cuitan mengenai kondisi kesehatannya saat ini. Kembali, pria yang ternyata tengah berjuang melawan kanker paru-paru itu menandai akun Raisa.

“Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker, jangan patah semangat, tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia, tapi seberapa kita dapat membantu orang lain. @raisa6690,” tulis Sutopo, Senin (1/10/2018).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini