Beda dari Justice League, James Wan Bakal Ubah Karakter Aquaman

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 206 1959034 beda-dari-justice-league-james-wan-bakal-ubah-karakter-aquaman-l8LD7F79s6.jpg Aquaman (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES – Film Aquaman akan membawa penontonnya dalam perjalanan bawah laut yang berbeda daripada yang lain. Sekarang, kita dapat melihat bagaimana itu semua akan dibuat.

Dua foto behind the scenes dari film Aquama ini telah menemukan caranya untuk muncul di internet. Dilihat dari kualitas gambarnya, sepertinya foto-foto BTS ini merupakan hasil scan dari sebuah halaman majalah. Foto pertama menunjukan Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa, dan Mera yang diperankan oleh Amber Heard, sedang duduk di set goa bersama dengan sutradara James Wan. Sementara foto kedua menunjukan kedua aktor ini sedang syuting di jalanan.

(Baca Juga: Selamat! Abi Juara KDI 2018)

(Baca Juga: Jaga Pocong Jadi Film Horor Perdana Acha Septriasa)

Petualangan Jason dan Amber sebagai Arthur Curry/Aquaman dan Mera diharapkan oleh fansnya akan mempunyai cakupan yang luas.“Perjalanan dari awal produksi film ini, dan sampai sekarang ini sangat luar biasa,” kata Jason dalam sebuah wawancara tahun lalu.

“Saat ini, aku sedang syuting bagian-bagian terakhir, dan ini cukup gila. Aku tidak suka membanding-bandingkan sesuatu, namun ketika anda menonton Indiana Jones and the Last Crusade, Anda akan melihat banyak sekali dunia dan tempat yang mereka kunjungi, dan begitupun juga apabila anda menonton film Star Wars dan mereka sedang perang di luar angkasa. Namun, apa yang menurut Anda akan terjadi di bawah air? Akan ada banyak sekali ‘dunia’ yang akan kita kunjungi, dan karakterku tentunya akan melakukan petualangan yang besar dan membawamu (penonton) ikut denganku.”

James Wan, sutradara film ini mengaku turut senang karena bisa menggarap Aquaman dengan visinya sendiri. “Ini sangat penting bagiku untuk diperbolehkan membuat filmku sendiri dan mengaturnya sebagaimana yang aku mau,” kata James ketika diwawancara oleh comicbook.com.

“Setelah Furious Seven dan Conjuring 2, aku tidak ingin menjadi sutradara ‘panggilan’ lagi. Sangat penting bagiku untuk bisa membawakan gayaku, arstetik visualku, dan membuat karakterku sendiri dalam suatu film.”

“Meskipun Jason sudah mapan perkembangan karakternya di dalam film Justice League, aku ingin membawa karakter ini menjadi sesuatu yang baru,” lanjut sutradara berumur 41 tahun ini.

“Sangat penting bagiku untuk menghormati karakter yang sudah mempunyai kedudukan yang kuat di film sebelumnya (Justice League), namun aku ingin mempunyai kebebasan artistik dimana aku akan membawa dia ke dalam filmku. Perjalanan Aquaman-ku akan menjadi perjalanan yang akan merubahnya menjadi seseorang yang sangat berbeda dibanding sebelumnya. Itu merupakan sesuatu yang penting bagiku,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini