nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang ke Bogor, Adelia Berat Hati Tinggalkan Pasha di Palu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 18:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958749 pulang-ke-bogor-adelia-berat-hati-tinggalkan-pasha-di-palu-RcFB7VxmXD.jpg Adelia Pasha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu terpaksa harus meninggalkan sang suami di Palu, Sulawesi Tengah. Hal itu dilakukan Adelia atas permintaan Pasha Ungu sendiri.

Seperti yang kita tahu, Adelia tampak setia mendampingi Pasha ketika sedang bertugas di Sulawesi tengah menangani bencana gempa yang terjadi di kota Palu dan Donggala.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang)

Pasha dan Adelia

Kendati demikian, melalui unggahan Instagram storie pribadinya, Adelia tampaknya tak kuasa meninggalkan sang suami yang berada di daerah bencana. Namun lewat unggahan itu pula, Adelia memberikan info terkini dari kota Palu.

Dalam tulisan tersebut, ia menjelaskan bahwa penerbangan di Kota Palu sudah mulai beroperasi meski hanya dengan menggunakan pesawat kecil.

"Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi...Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang... Tapi berat hati. Hari ini bilang nggak, nggak, kasian suamiku," tulis Adel.

Lebih lanjut, Adel kembali menuliskan bila cobaan gempa dan tsunami yang menimpa kota Palu dan kabupaten Donggala hanyalah sebuah ujian. Ia pun berharap agar bencana tersebut akan segera berakhir.

"Ini semua ujian dari Allah SWT... Semuanya kita pasrahkan. Yakin Allah akan menolong kita semua," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,4 SR mengguncang Kota Palu dan sekitarnya pada Jumat 28 September 2018 kemarin. Gempa tersebut menghasilkan tsunami di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Akibat peristiwa bencana alam ini, korban meninggal dunia dilaporkan mencapai ratusan orang.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini