nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jari Tengah Hanseul 'MYTEEN' Picu Kontroversi, Agensi Minta Maaf

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958746 jari-tengah-hanseul-myteen-picu-kontroversi-agensi-minta-maaf-lqxuK4r9RM.jpeg Hanseul 'MYTEEN'. (Foto: The Music Works)

SEOUL – Satu lagi boyband K-Pop pendatang baru tersandung masalah. Adalah Hanseul, personel MYTEEN, yang menuai kontroversi setelah memamerkan jari tengahnya di depan fans.

Setelah menuai kritik pedas para fans, The Music Works selaku agensi MYTEEN pun akhirnya merilis permintaan maaf resmi mereka. “Setelah mengonfirmasi kepada Hanseul, kami bisa katakan bahwa foto itu diambil pada waktu yang salah. Foto itu diambil saat event fansign MYTEEN. Saat itu dia (Hanseul) mencoba berbagai pose berbeda menggunakan tangannya,” jelas The Music Works seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (2/10/18).

Baca juga: Warner Bros. Incar Ewan McGregor Jadi Black Mask dalam Birds of Prey

Lebih lanjut, The Music Works meminta maaf atas kejadian tersebut dan memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan terulang kembali. “Kami menyesal telah menyebabkan permasalahan seperti ini kepada para penggemar. Mulai sekarang, kami akan lebih berhati-hati. Dan kami memastikan agar kesalahan serupa tak terjadi lagi,” ujar agensi tersebut.

Diketahui foto tersebut diambil pada 2017 dan kembali diunggah oleh fans MYTEEN, pada 1 Oktober 2018. Bersama foto Hanseul yang tengah mengacungkan jari tengahnya itu, penggemar tersebut mengungkapkan dia merasa ‘dikhianati’ oleh Hanseul dan kecewa dengan idolanya tersebut.

Aku telah memanjakanmu dan menggunakan seluruh uangku untukmu. Jadi, apakah kau menilaiku sebagai (fans) penurut? Aku tidak punya uang lagi untuk kuberikan padamu. Jadi, carilah noona (perempuan yang lebih tua) yang lebih kaya,” tulis penggemar tersebut.

Baca juga: Berawal dari Penari Telanjang, Fakta-Fakta Cardi B Bikin Mengejutkan

Dia menambahkan, “Jika kau mengatakan sesuatu tanpa disaring hanya karena kau punya mulut, seharusnya kau melakukan itu di depanku juga. Waktu yang kugunakan untuk membelamu ternyata sia-sia. Kau mengambil semua hadiah yang kuberikan padamu dan aku menerima jari itu? Kalau aku tahu kau seperti ini, aku harusnya pergi dari awal.”

Setelah foto dan tulisan itu diunggah ke Twitter, Hanseul mendapatkan julukan ‘f*ck-you-boy’. Lalu, penggemar tersebut lanjut mengatakan, “Aku cukup kecewa karena dia dijuluki ‘f*ck-you-boy’. Dia tak hanya breng*ek tetapi juga seekor ikan yang melihat penggemarnya hanya sebagai sumber uang dan berkata kasar kepada mereka.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini