nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar World Tour Stand Up Comedy, Pandji Pragiwaksono Sajikan Materi Lebih Personal

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958648 gelar-world-tour-stand-up-comedy-pandji-pragiwaksono-sajikan-materi-lebih-personal-1TtaFFkON2.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pandji Pragiwaksono kembali menggelar tour dunia untuk stand up comedy. Di tour dunia yang ke-3 ini, Panji akan tampil di beberapa kota yang tersebar di empat negara yakni Indonesia, China, Filipina dan Jerman.

Menurut pria 39 tahun tersebut, konsep yang ia bawakan dalam pagelaran tur ini paling berbeda dibanding sebelumnya, dalam segi materi. Dalam penampilannya kali ini, Pandji akan membahas seputar kehidupan pribadinya yang belum banyak diketahui publik

“Konsepnya paling beda paling personal sejenis semi autobiografi. Di tur ini saya akan ngomongin materi seputar kehidupan, ngomongin soal hal-hal yang terjadi di hidup saya dan membentuk pribadi saya kayak perceraian orangtua, kejadian saat SMA atau pengalaman-pengalaman lain di hidup saya,” ujar Panji saat berkunjung ke redaksi Okezone, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum

Pandji Pragiwaksono

Tur ini sendiri sudah berjalan dibuka di Kota Manila pada Juli lalu dan akan berakhir pada Januari 2019 di Jakarta. Terdekat, Pandji akan hadir di Kota Makassar pada 6 Oktober mendatang. Dalam tur ini, Pandji pun menggaet beberapa komika lainnya seperti Indra Jegel, Jupri, Rigen, Indra Frimawan dan lainnya.

Menggelar tur stand up comedy memang sudah menjadi keinginan pria kelahiran Singapura ini. Menurutnya dari sekian profesi yang dijalani, kini Pandji lebih nyaman untuk menjadi seorang stand up comedy-an.

“Sudah keinginan, kalau diantara semua yang saya kerjakan, paling pengin saya bawa stand up. Saya merasa semakin tua dan saya makin baik dalam stand up, makin tajam, makin berani bawakan jokes ngomongin banyak hal, lebih punya pengalaman di banyak hal dan saya pengin bawa tour seperti ini, keliling,” lanjutnya.

Dalam tur kali ini, Pandji akan melakukan stand up comedy di 13 kota. Tujuh di antaranya di wilayah nasional yakni Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Denpasar dan Jakarta. Sementara itu, kota di mancanegara yaitu Manila, Shanghai, Guangzhou, Dusseldorf, Amsterdam, Leipzig dan Kothen.

Pandji Pragiwaksono

Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini