Ratna Sarumpaet Dianiaya, Warganet Tanya Kebenaran kepada Atiqah Hasiholan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 02 33 1958603 ratna-sarumpaet-dianiaya-warganet-tanya-kebenaran-kepada-atiqah-hasiholan-q16LHL2VzW.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Peristiwa kurang mengenakan tengah dialami oleh ibunda dari Atiqah Hasiholan, yakni Ratna Sarumpaet. Pasalnya, aktris sekaligus aktivis berusia 60 tahun tersebut baru saja mengalami penganiayaan.

Menurut kabar yang beredar, Ratna Sarumpaet dianiaya oleh sejumlah orang di kawasan Bandung, Jawa Barat. Melalui foto yang menyebar, akibat dari penganiayaan tersebut, wajah Ratna Sarumpaet lebam-lebam.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Cardi B Serahkan Diri ke Polisi setelah Serang 2 Bartender di Strip Club)

Keluarga Atiqah Hasiolan

Lantas bagaimanakah tanggapan dari Atiqah Hasiholan mengenai kabar ini? Sayangnya, istri dari Rio Dewanto tersebut belum memberikan respon ketika dihubungi melalui sambungan telefon oleh awak media.

Sehingga, netizen di media sosial terutama Instagram pun langsung menyerang kolom komentar dari foto yang terakhir diungggah oleh Atiqah Hasiholan. Banyak dari mereka yang menanyakan kebenaran kabar itu.

“@atiqahhasiholan : benarkah bunda Ratna Sarumpaet di pukuli orang hingga lebam mbak?,” tulis komentar dari akun @frans_hendra_winarta.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan rasa simpatinya atas kejadian yang menimpa Ratna Sarumpet. Warganet pun berharap kalau Atiqah Hasiholan diberikan kekuatan dan mampu mengusut tuntas kasus ini.

“Turut berduka cita atas penganiayaan yang dialami ibu ratna sarumpaet.. semoga cepat pulih ya allah.. amiin,” tulis komentar akun @mirabaladraf.

“Mbak apa benar bunda Ratna Sarumpaet di pukul orang mbak.. sedih dengar nya mbak.. mudah2 an bunda dan mbak tegar ya mbak,” tambah akun @ririnsintasinta.

“Ka @atiqahhasiholan gimana kabar bunda @rsarumpaet , usut tuntas pelakunya ka,” imbuh akun @aldy_ardyansah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini