nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Ditawari Operasi Hidung, Lady Gaga Lebih Suka Bentuk Hidung Italianya

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 10:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958418 ogah-ditawari-operasi-hidung-lady-gaga-lebih-suka-bentuk-hidung-italianya-bCGAU8nmX3.jpg Foto: Istimewa

LOS ANGELES – Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga akan meluncurkan single terbarunya berjudul A Star Is Born pada 5 Oktober 2018 mendatang. Dalam singlenya ini, Gaga mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari pengalamannya sendiri yang ternyata menyakitkan dari apapun.

Pelantun Million Reasons itu juga berbagi pengalaman saat dirinya memulai karier menjadi penyanyi, ia sempat ditawari dan disuruh seseorang untuk melakukan operasi hidung. Namun dirinya mengatakan sebelum terkenal dia sudah menolak untuk mengubah dirinya.

“Aku bilang 'Tidak,'” kata Gaga. “Saya suka hidung Italia saya,” tuturnya.

“Saya sudah diberitahu untuk melakukan operasi hidung sejak pertama kali memulai karier, dan dikatakan bahwa itu harus dilakukan, tetapi saya merasa tidak perlu, karena saya ingin menjadi diri saya sendiri,” kata Lady Gaga dilansir dari lama Page Six, Selasa, (2/10/2018).

(Baca juga: Lady Gaga Akui Sering Tak Lakukan Nasihat yang Diucapkannya Sendiri)

Gaga melanjutkan, “Saya benar-benar percaya pada diri sendiri ketika saya mulai dari mengetuk pintu untuk menghancurkan semua hambatan di industri musik, saya benar-benar memiliki keberanian. Sedangkan Ally tidak memilikinya, dia tidak berani dan tidak memiliki kepercayaan diri,” ungkapnya.

Sebagai penyanyi yang sudah memiliki banyak penggemar, Gaga mengatakan bahwa kini ia ingin melakukan segala hal yang ia suka, terlepas dari apa yang orang katakan atau inginkan.

(Baca juga: Lady Gaga Bersedih Sahabatnya Meninggal Bunuh Diri)

Penampilan fisik selebriti memang selalu menyita perhatian, namun Gaga sudah menolak untuk mengubah tubuhnya. Berkat ketidaknyamanan dan pengalamannya ini, ia tuangkan menjadi sebuah lagu dan dapat membantu karakternya, Ally dalam single A Star Is Born.

Dalam cuplikan video klip A Star Is Born yang sudah ditonton banyak orang, memperlihatkan karakter Gaga akan ketidaknyamanan pada fisiknya yang terlihat jelas. "Hampir setiap orang pernah mengatakan kepada saya bahwa mereka menyukai cara saya bernyanyi, tetapi mereka tidak menyukai cara saya melihat sesuatu,” imbuh Ally mengaku kepada Jackson Maine diperankan oleh Bradley Cooper dalam klip tersebut.

Rupanya, Gaga memiliki gaya dan modenya sendiri untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini