nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Terjun ke Dunia Hiburan, Ira Wibowo Minta Tak Lupakan Pendidikan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 04:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958307 anak-terjun-ke-dunia-hiburan-ira-wibowo-minta-tak-lupakan-pendidikan-d1vNBlYu6S.jpeg Ira Wibowo dan sang putra (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Buah hatI dari Ira Wibowo, yakni Andhika Radya Bagaskara memutuskan untuk mengikuti jejak ibundanya dengan terjun ke dunia hiburan. Namun bidang yang digeluti berbeda, ia memilih mendalami dunia musik dengan menjadi seorang disc jockey (DJ).

Baca Juga: Sering Diguna-guna, Ruben Onsu Sudah Tahu Pelakunya?

Menurut Ira Wibowo, sang putra memang lebih memilih untuk terjun ke dunia musik, meskipun sampai saat ini terdapat beberapa tawaran yang mengajak pria berusia 21 tahun tersebut untuk membintangi sebuah judul sinetron.

“Belum sih, kayaknya enggak (main sinetron),” ucap Andhika Radya Bagaskara saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Ira Wibowo

“Memang dia sudah ada ajakan buat main sinetron, sudah beberapa kali, tapi kayaknya dia lebih ke musik,” timpal Ira Wibowo.

Sebagai seorang ibu, kakak dari Ari Wibowo ini pun telah memberikan wejangan-wejangannya kepada Andhika Radya Bagaskara ketika terjun ke dunia hiburan. Ia berharap kalau putranya tetap tidak melupakan pendidikan meskipun tengah fokus bermusik.

Ira Wibowo

“Kalau dari saya sih yang paling utama bahwa pendidikan formalnya harus jalan terus, itu saja sih,” ungkap mantan istri Katon Bagaskara tersebut.

Baca Juga: Dituduh Menipu, Vicky Prasetyo Sempat "Seret" Angel Lelga

“Ya pokoknya be a good guy, yang asyik, yang bisa masuk ke lingkungan mana saja, bisa bergaul sama siapa saja. Itu saja sih. Jangan sombong, jangan sok tahu,” tutup Ira Wibowo.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini