nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Palu dan Donggala Dihantam Gempa, Happy Salma: Saya Sedihnya Luar Biasa!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 01:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958304 palu-dan-donggala-dihantam-gempa-happy-salma-saya-sedihnya-luar-biasa-ExaIw1OvVc.jpg Happy Salma (Foto: Instagram/@happysalma)

JAKARTA - Gempa dan tsunami yang meluluhlantahkan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah membuat bangsa Indonesia dirundung duka. Belum selesai pembangunan akibat gempa Lombok, kini Indonesia dihadapkan pada cobaan lain.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Terkendala Usia

Lapisan masyarakat pun ikut mendoakan terkait bencana alam yang menimpa Sulawesi Tengah, hingga para rekan selebriti. Happy Salma menjadi selebriti yang juga menyampaikan ucapan duka atas bencana alam yang memakan korban lebih dari 800 orang itu.

Happy Salma

“Kita harus mendoakan dan di Indonesia kan memang rawan musibah, gempa, tsunami segala macam,” ucap Happy Salma saat di temui di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (1/10/2018).

“Yang pasti sih kita mendoakan agar saudara-saudara kita bisa mendapat bantuan yang cepat dari pemerintah juga,” sambungnya.

Gempa Donggala

Banyaknya korban yang berjatuhan akibat peristiwa bencana ini memang menjadi pukulan berat untuk Tanah Air. Bahkan Happy Salma tak kuasa membayangkan bila berada dalam cobaan bencana ini.

“Saya enggak bisa membayangkan malam-malam masih dengerin orang minta tolong, dan enggak tahu yang mana yang bisa ditolong. Saya sedihnya luar biasa. Saya mendoakan untuk semua saudara-saudara kita,” tandasnya.

Baca Juga: Punya Bukti, Shinta Bachir Sebut Nikita Mirzani Berutang Rp 2,5 Juta

Sebagaimana diketahui, gempa bumi berkekuatan 7,7 SR mengguncang Kota Palu dan sekitarnya pada Jumat 28 September 2018 kemarin. Gempa tersebut diikuti oleh tsunami. Akibat peristiwa bencana alam ini, korban meninggal dunia dilaporkan mencapai ratusan orang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini