nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Venom Potong 40 Menit Termasuk Adegan Favorit Tom Hardy

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 14:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 206 1958553 film-venom-potong-40-menit-termasuk-adegan-favorit-tom-hardy-phAOzHxqI9.jpg Venom (Foto: Official Trailer)

LOS ANGELES – Tom Hardy mengatakan ada sekitar 40 menit adegan film Venom yang tidak dimasukan ke hasil akhir. Film spin-off dari Spider-Man ini tidak akan menunjukan Spidey sedikitpun, dan berada di universe yang berbeda dengan Marvel Cinematic Universe.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Cardi B Serahkan Diri ke Polisi setelah Serang 2 Bartender di Strip Club)

Poster Venom


Film ini dijadwalkan untuk tayang pada akhir pekan ini, dan antisipasi para penggemar pun semakin tinggi. Bukan karena hype, lebih kearah penasaran. Berdasarkan komentar Tom Hardy mengenai adegan yang dipotong tersebut, Marvel-head kini semakin penasaran.

Para pemain dan eksekutif film Venom telah membuat beberapa konferensi pers untuk mempromosikan film super hero ini. Dalam wawancara baru-baru ini, ketika ditanya adegan mana yang paling favorit bagi Tom, aktor yang memerankan Eddie Brock malah memberitahukan bahwa ada banyak sekali materi-materi film yang tidak dipakai, termasuk beberapa adegan yang “sangat-sangat aneh.”

“Hal tersebut tidak ada di film ini. Ada sekitar 30 sampai 40 menit adegan yang tidak dimasukan ke dalam film ini… semuanya. Adegan dalang gila, adegan komedi gelap. Kalian mengerti maksudku, kan? Itu semua tidak masuk ke dalam film.”

Apabila kita ‘membedah’ lagi ucapan Tom, sepertinya hanya sedikit info yang bisa didapatkan. Yaitu ucapannya mengenai banyaknya materi yang tidak terpakai. Namun, biasanya film-film mempunyai theater cuts yang lebih panjang dan banyak sekali adegan yang sudah diambil gambarnya berakhir tidak terpakai. Seperti contoh, film Blade Runner 2049 mempunyai total runtime selama empat jam, dan akhirnya dipotong untuk bisa naik tayang di bioskop-bioskop.

Masih belum ada kabar mengenai alasan kenapa film Garapan Ruben Fleischer akan kehilangan 40 menitnya. Namun, bisa dibilang ini adalah keputusan dari orang-orang yang lebih tinggi. Mungkin Sony Pictures ingin film ini sukses besar secara komersil, oleh karena itu mereka memilih untuk bermain aman di rating PG-13, namun, kebanyakan dari fans menginginkan film ini untuk mendapatkan rating-R.

Venom akan dijadwalkan untuk tayang pada 5 Oktober 2018. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini