nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilang Dirga Beberkan Alasan Bungkam soal Keguguran Istrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 21:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1958274 gilang-dirga-beberkan-alasan-bungkam-soal-keguguran-istrinya-PkGopPFOip.jpg Gilang Dirga (Foto: Youtube)

JAKARTA - Gilang Dirga beberapa waktu belakangan sempat memilih bungkam saat dimintai keterangan soal gugurnya kandungan sang istri, Adiezty Fersa. Namun sikap bungkam Gilang berubah saat dirinya ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Di hadapan sang istri yang juga hadir di lokasi, Gilang membeberkan alasannya memilih bungkam usai kabar keguguran beredar.

"Jujur, ngadepin masalah semacam itu enggak bisa dibilang mudah," ungkapnya.

Baca Juga: Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

Gilang Dirga dan Istri

Ya, momen kepergian Ace Dirga memang jadi guncangan hebat bagi Gilang dan Adiezty. Terlebih bagi sang istri, momen keguguran itu benar-benar meninggalkan luka batin.

Dari situ, Gilang Dirga pun memilih untuk tidak berbicara dulu tentang keguguran istrinya beberapa waktu lalu. Dia merasa perlu memulihkan beban psikologis Adiezty Fersa terlebih dulu sebelum memberikan keterangan di depan publik.

"Makanya gue selalu bilang ke orang-orang terdekat, gimana caranya Adiezt kita pulihkan bebannya, nguatin dia," tuturnya.

Baca Juga: Sudah Go Public, Marshanda Bersyukur Jadi Kekasih Erico Mihardja

Gilang Dirga dan Istri

Sebelumnya diberitakan, Gilang Dirga sempat mengumumkan keguguran istrinya lewat akun Instagram. Menurut keterangan yang tertulis dalam postingan Gilang, Ace Dirga mengalami kelainan jantung yang membuatnya tidak tertolong.

"Bawaan bayinya kalau kata dokter," tutup sang presenter.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini