nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Happy Salma Ungkap Makna di Balik Nama Sang Putra

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1958219 happy-salma-ungkap-makna-di-balik-nama-sang-putra-PBefxfNPzO.jpg Happy Salma. (Foto: Instagram/@happysalma)

JAKARTA - Sekitar 1 bulan setelah kelahiran anak keduanya, aktris Happy Salma mulai berani meninggalkan sang putra. “Alhamdullilah, anak sehat. Iya, ditinggal sebentar sama ayahnya (di Bali),” ujar Happy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

Dia menambahkan, “Ibunya mau ketemu dengan teman-temannya dulu. Ketemu sama Ibu (Christine Hakim).”

Baca juga: Setelah Jimmy Kimmel, NCT 127 Juga Akan Tampil di HUT Mickey Mouse

Lebih lanjut, Happy mengungkapkan makna di balik nama putranya tersebut. Seperti diketahui, Happy dan sang suami, memilih nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa untuk anak kedua mereka itu. Tjokorda, menurut Happy, merupakan nama Bali yang kerap digunakan keluarga sang suami. Sementara Ngurah, berarti ksatria.

“Kalau Rayidaru diambil dari bahasa Sunda. Rayi artinya adik dan Dari bermakna bahagia. Sementara Kerthyasa merupakan nama keluarga dari sang suami. Panjang ya namanya,” ungkap Happy.

Anak lelaki Happy itu melengkapi kebahagiaannya dan sang suami yang telah dikaruniai anak perempuan berusia 3 tahun, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Dalam unggahannya di Instagram, pada 4 September 2018, Happy menuturkan proses persalinan anak keduanya itu.

Baca juga: Doyan Koleksi Properti, DJ Khaled Buru Rumah Mewah Senilai Rp500 Miliar

Hidupmu dimulai anak lelakiku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak disangka begitu cepat, tak lebih dari 2 jam Rayidaru terlahir dengan cara normal pada 2 September 2018. Selamat datang bayi kecil ku,” tulisnya kala itu. Kelahiran Rayidaru, sekaligus menjadi kado terindah untuk sang suami di Hari Ayah.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini