RAN Siap Lelang Alat Musik demi Bantu Korban di Palu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 33 1958178 ran-siap-lelang-alat-musik-demi-bantu-korban-di-palu-NR44ecEesr.jpg Rayi RAN (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia terus berbondong-bondong menggalang bantuan demi para korban bencana Palu. Tak hanya bantuan doa, beberapa selebriti Tanah Air juga menggelontorkan uangnya untuk membantu sesama di Sulawesi Tengah.

Nino RAN, misalnya, mencoba melakukan pelelangan demi menggalang dana bantuan untuk Palu. Para personel RAN siap melelang alat-alat musik mereka untuk bisa membantu para korban.

“Terus barengan sama RAN juga sih pengin melakukan pelelangan lah. Entah apa yang dilelang mungkin bisa wardrobe RAN waktu itu atau mungkin alat musik, kita belum nentukan tapi Insya Allah ada yang bisa kita kasih ke Palu,” kata Nino saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Baca Juga: Sudah Go Public, Marshanda Bersyukur Jadi Kekasih Erico Mihardja

Bencana Gempa di Palu

Sebagai seorang musisi, Nino dan RAN juga banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di konser kemanusiaan demi membantu Palu. Namun sayangnya jadwal manggung trio ini sudah terlalu padat sehingga belum memungkinkan untuk ikut acara seperti itu.

“Kemarin sih udah ada beberapa tawaran cuma masih belum dapat waktu yang pas karena RAN udah terlanjur banyak sekali jadwal manggung dan enggak bisa diselipin. Cuma kita berusaha untuk ikutan berdonasinya lewat cara yang lain,” tambahnya.

Selain berusaha membantu dengan donasi, Nino juga ingin berkunjung langsung ke Palu untuk melihat kondisi terkini di sana.

“Pasti pengen ya, pengen bisa melihat langsung tetapi lagi-lagi balik lagi kita masih belum bisa memberikan jawaban iya atau tidak karena kita harus melihat dulu kemungkinannya dari segi waktu atau misalnya ada kesempatan kita pasti akan berusaha untuk ke sana,” tutupnya.

Bencana Gempa di Palu

Baca Juga: Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini