Suasana Panggung RAN Langsung Sendu saat Dengar Palu Diguncang Gempa

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 33 1958147 suasana-panggung-ran-langsung-sendu-saat-dengar-palu-diguncang-gempa-u2OPpw1wem.jpg Rayi RAN (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bencana yang melanda Donggala, Palu, Sulawesi Tengah, menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Beberapa selebriti pun turut berduka dengan peristiwa tersebut, termasuk personel RAN, Nino Kayam.

“Sedih ya pastinya kalau ngomongin soal bencana gak mungkin ada orang yang bisa bahagia,” ucap Nino saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Nino sendiri berharap dengan kapasitasnya sebagai penyiar di Delta Fm bisa mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu para korban.

Baca Juga: Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

Bencana Gempa di Palu

Saat pertama kali mendengar kabar bencana Palu, Nino memang langsung menjadi sendu. Saat itu dirinya sedang manggung bersama rekan-rekannya.

“Awalnya tahu dari berita. Kita RAN lagi manggung, jadi seketika sendu lah suasananya karena mau happy juga susah ya kalau ada bencana apalagi saudara-saudara kita yang orang Indonesia juga,” lanjutnya.

Kesedihan dirasakan olehnya karena Palu memiliki memori tersendiri bagi Nino. Sesaat ingatan Nino langsung kembali ke saat di mana ia sedang menghibur masyarakat di sana.

“Kebetulan juga kita pernah manggung di Palu. Jadi sempat flashback aja sih maksudnya kayak kita pernah ke sana, terus lihat berita gitu jadi sedih,” pungkasnya.

Bencana Gempa di Palu

Baca Juga: Sudah Go Public, Marshanda Bersyukur Jadi Kekasih Erico Mihardja

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini