nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Langsung Beranjak, Film Venom Bakal Punya 2 Post-Credit Scene

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 01 206 1958291 jangan-langsung-beranjak-film-venom-bakal-punya-2-post-credit-scene-daiqb4YN0y.jpg Venom (Foto: imdb)

LOS ANGELES – Film garapan Ruben Fleischer, Venom dikabarkan akan mempunyai dua post-credit scene. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu akan naik tayang di minggu ini, dan para Marvel-Heads sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan film tersebut.

Baca Juga: Cinema 21 Hadirkan Layar Dolby Atmos demi Kemajuan Perfilman Indonesia

Apa saja yang terjadi dalam post-credit scene ini masih belum bisa diceritakan sampai sekarang. Para penggemar 'dipaksa' untuk tetap duduk di kursi bioskop sampai credit title dari film ini selesai dan bisa menyaksikannya post-credit scene yang dimaksud.

Kedua adegan itu berlangsung setelah credit title, dan tidak ada mid-credit scene dalam film ini. Cara ini mungkin sedikit tidak lazim apabila dikaitkan dengan film-film Marvel yang lain, namun terbukti sukses dieksekusi dalam post-credit scene Avengers: Infinity War.

Venom

Di sisi lain, eskipun ada beberapa komplain dari beberapa penggemar komik yang menentang rating PG-13, namun tampaknya film ini tidak akan ‘bermain aman,’ terlihat dari trailer-trailernya. Film Venom terlihat akan mengambil sisi gelap, dan kekerasan dari karakter ikonik Marvel ini, yang harusnya bisa membuat banyak penggemar komik sangat senang.

Tom Hardy telah mempromosikan film Venom ini secara besar-besaran dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga berharap para fans akan senang ketika menonton film ini.

Venom

Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy ini merupakan iterasi Venom kedua setelah Topher Grace memerankan alien ini pada film Spider-Man 3 garapan Sam Raimi. Tetapi, beberapa fans khawatir Venom yang diperankan Tom Hardy tidak memuaskan, sama seperti Venom sebelumnya.

Venom akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2018 di Indonesia. Misteri dari film ini akhirnya akan terkuak dan para penggemar Marvel akan bisa menilai apakah Ruben Fleischer dan Tom Hardy ‘memperlakukan’ Venom dengan baik.

Baca Juga: Vakum 4 Tahun, Han Chae Young Comeback Lewat Promise with the God

Apabila semua berjalan dengan baik, sekuel dari film ini akan dikerjakan. Akan tetapi, untuk mengetahui hal tersebut, kita harus tetap menunggu sampai filmnya benar-benar habis. Film ini akan menjadi film yang menarik dikarenakan kita akan melihat Venom tanpa meyinggung Spider-Man sedikitpun, sama seperti nanti kita akan melihat film Joker tanpa adanya Batman. Demikian dilansir MovieWeb, Selasa (2/10/2018).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini