Video Bocoran Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 206 1958018 video-bocoran-spider-man-far-from-home-perlihatkan-jake-gyllenhaal-sebagai-mysterio-hDIm6iNWx0.jpg Spiderman (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES – Setelah beberapa bulan syuting, ditambah dengan rumor-rumor yang beredar mengenai Mysterio akan mejadi tokoh antagonis di film Spider-Man: Far From Home, kini kita bisa melihat penampilan perdana Jake Gyllenhaal memerankan karakter tersebut di video bocoran yang tersebar di internet.

Marvel Studios dan Sony Pictures berkolaborasi lagi untuk ‘memindahkan’ Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe dengan membawa penjahat klasik dari seri komik Spiderman, Mysterio ke layar lebar untuk pertama kalinya.

Seperti yang bisa kita lihat, nampaknya Spider-Man berhasil mengalahkan musuhnya ketika beberapa agen-agen penegak hukum datang untuk membantu Spidey.

Pertarungan antara super hero dan super villain ini menyebabkan banyak sekali kerusakan, seperti yang bisa kita lihat di video ini.

Sejauh ini, Marvel Studios dan Sony Pictures masih belum mengkonfirmasi apakah karakter di dalam video ini memang Mysterio.

Namun, apabila dilihat dari kostumnya, terlihat seperti kostum milik Thor yang sudah di tingkatkan kekuatannya dengan teknologi asing, bisa dibilang ini sangat mirip sekali dengan Mysterio.

Penampilan tokok pejahat ini bisa dibilang gabungan dari kostum di Marvel Universe, dengan jubah berwarna ungu, dan kostum dari Ultimate Universe, dimana kostumnya sangat mengandalkan teknologi.

Ini merupakan penampilan perdana Jake Gyllenhaal di lokasi syuting yang bocor di internet. Selama ini, kontribusi aktor ini hanya dikabarkan dengan ucapan mulut ke mulut, dan beberapa outlet media lain.

Namun, Marvel Studios dan Sony Pictures masih memilih untuk menutup mulut mereka atas keterlibatan Jake Gyllenhaal.

Dalam film ini, Spider-Man lagi-lagi akan melawan salah satu musuh penting dalam sepanjang sejarah panjang komiknya.

Sama seperti Vulture yang baru diangkat ke layar lebar, ini menunjukan seberapa banyak musuh-musuh dari super hero berkekuatan laba-laba ini.

Sepertinya jalan-jalan Peter Parker ke Eropa buka untuk berlibur, melainkan untuk membawa kemampuannya melawan kejahatan ke ‘panggung’ internasional. Kepala dari Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya pernah mengatakan bahwa Peter Parker akan ‘jalan-jalan’ dalam film sekuel ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini