Foto Bocoran Terbaru Spider-Man: Far From Home, Ungkap Pemeran Antagonis

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 206 1957933 foto-bocoran-terbaru-sprider-man-far-from-home-ungkap-pemeran-antagonis-5DuJVr3G6G.jpg Spiderman (Foto: Youtube)

LONDON – Sebuah foto baru dari lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home bocor di internet. Dalam foto ini menunjukan sosok misterius yang mungkin bisa menjadi ancaman baru bagi super hero berkekuatan laba-laba ini.

Foto ini memperlihatkan Ned Leeds, diperankan oleh Jacob Batalon sedang duduk dengan seorang perempuan yag kelihatannya seumuran dengan Ned. Mereka berdua duduk di sebuah karnival, pekan raya, atau di taman hiburan.

 

Namun, ‘malam kencan’ Ned ini sepertinya terganggu oleh orang ketiga. Masih belum jelas siapa karakter ini.

- Baca Juga: Dari London, Spider-Man: Far from Home Akan Syuting di Praha

Beberapa penggemar dari situs Reddit bertanya-tanya apakah ini Jake Gyllenhaal berperan sebagai Mysterio. Namun, beberapa penggemar lainnya berkata lain.

Apabila itu memang Jake Gyllenhaal, ada fan theory yang mengatakan bahwa ia akan memainkan tokoh penjahat Spider-Man yang berbeda.

Jake Gyllenhaal pernah dikabarkan akan memulai debut pertamanya dalam Marvel Cinematic Universe sebagai penjahat yang bernama Quentin Beck, atau yang lebih dikenal dengan nama Mysterio.

Mysterio adalah salah satu penjahat klasik dari Spider-Man dalam komiknya. Meskipun banyak sekali rumor-rumor mengenai apakah Jake benar-benar berkontribusi dalam film ini, Marvel masih belum mengkonfirmasi mengenai hal ini.

Proses syuting film Spider-Man: Far From Home ini dimulai di Britaia Raya pada bulan Juli. Bos besar Marvel Studios, Kevin Feige sebelumnya pernah mengatakan bahwa Peter Parker akan ‘jalan-jalan’ dalam film sekuel ini.

“Kami memulai syuting pada awal Juli,” kata Feige.

“kami syuting di London. Dalam film pertama, kami syuting di Atlanta. Dan kami banyak sekali melakukan syuting di London, namun, ada alasan lain mengapa kami melakukan syuting di London. Ya, Spidey, tentunya akan menghabiskan waktu di New York, namun ia akan menghabiskan sisa waktu yang lainnya di beberapa tempat lain di dunia.’

Sutradara Jon Watts, sutradara dibalik suksesnya film Spider-Man: Homecoming ini akan kembali dalam sekuelnya.

 

Tom Holland akan kembali memainkan perannya sebagai Peter Parker. Beberapa peran pembantu seperti Michael Keaton sebagai Vulture, Zendaya sebagai Michelle, dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Cobie Smulders dan Samuel L. Jackson juga telah dikonfirmasi akan kembali ke MCU, memerankan agen SHIELD Maria Hill, dan Nick Fury.

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan tayang pada 5 Juli 2019. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini