nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiki 'The Potters' Tantang Nikita Mirzani Selesaikan Masalah dengan 40 Pengacara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 30 33 1957764 kiki-the-potters-tantang-nikita-mirzani-selesaikan-masalah-dengan-40-pengacara-ZqUABx850F.jpg Kiki 'The Potters'. (Foto: Instagram/@kiki_the_potters)

JAKARTA - Mantan kekasih Nikita Mirzani, Kiki 'The Potters' geram dituding telah mengirimkan pesan singkat kepada artis 32 tahun tersebut. Pasalnya, ia mengaku, telah memblokir akun Niki dan enggan mengusik apalagi mencari tahu kehidupan sang mantan saat ini.

Tak hanya sampai di situ, Kiki juga mempermasalahkan soal bukti transfer yang kabarnya sempat ia kirimkan kepada beberapa teman dekat Niki. “Saya enggak pernah ganggu, usik, dan mau tahu dengan hidup dia. Dia mau jungkir balik juga saya enggak mau tahu,” tutur Kiki kepada Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: Dituding Jiplak Drama Jepang, Let Me Introduce Her Tamat dengan Rating 2 Digit

“Ngapain juga saya transfer uang (sama dia)? Kalau ada rezeki, lebih baik kasi ke anak yatim. Bukti transfernya saja palsu,” ujarnya menambahkan.

Pemilik nama asli Frans Rizki Aditya itu kemudian menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan tudingannya itu di depan hukum. “Bilang sama dia, saya tantang dia pakai 40 pengacara ya. Dia jual ya saya beli kali ini. Enggak ada urusan," ujarnya.

Kiki menambahkan, “Enggak apa-apa deh, sekarang kalau mau ribut saya ladeni. Bawa 40 pengacara deh, silakan. Mungkin 1-2 kurang untuk melawan gue. Saya enggak usah pakai pengacara untuk melawan dia. Lah wong, kelihatan kok bod*hnya itu orang.”

Baca juga: Lepas Status Janda, Gwyneth Paltrow Resmi Dinikahi Brad Falchuk

Mengenai alasan bintang Jakarta Undercover tersebut membawa-bawa namanya, vokalis The Potters itu mengaku tak paham. Namun besar kemungkinan hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak popularitas.

“Jadi nih orang bod*h menurut saya. Sudah tua pula, mungkin tak laku di mana-mana. Kalau adapun (kerjaan) cuma ada di satu stasiun televisi. Sudah diblacklist. Secara hukum kan dia sudah pernah masuk penjara," kata Kiki.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini