nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wulan Guritno Beberkan Rahasia Awet Muda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 14:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 29 33 1957327 wulan-guritno-beberkan-rahasia-awet-muda-9fD5EouK4T.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno rupanya buka-bukaan mengenai cara agar dirinya terlihat awet muda. Mengingat usia Wulan Guritno yang hampir menyentuh kepala empat, tetapi hingga kini, ia masih saja mampu tampil cantik di depan kamera.

Lantas, apa rahasia seorang Wulan Guritno agar awet muda?

(Baca Juga:  Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya)

(Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha)

Wulan Guritno

Ya, saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa dirinya bukan memiliki tujuan untuk awet muda.

Memang bagi Wulan sendiri, harus punya usaha keras agar dirinya selalu tampak cantik. Pastinya, perawatan wajah pun wajib dilakukan oleh Wulan Guritno.

“Bukan aku yang kepengen awet muda. Kalo memang itu yang temen-temen liat gitu, alhamdulillah banget. Dirawat memang iya, tapi targetnya bukan awet muda,” ungkapnya.

“Aku juga punya anak cewek 2. Keluarga aku juga umurnya panjang-panjang, tapi bukan tanpa alasan. Memang harus ada usahanya. Enggak bisa enak-enak,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain film Jailangkung ini kembali menambahkan bila hanya mengatur pola makan dan berolahraga. Terlebih untuk makanan sendiri, sangat diperhatikan oleh Wulan Guritno, lantaran bisa menimbulkan penyakit.

“Usahanya juga enggak berlebihan. Olahraga dan makanan itu dijaga. Kalo kita mau perpanjang umur, awet muda kan kita engga bisa sembarang makan, jorok kan, itu bisa jadi penyakit,” imbuhnya.

Dan sebagai informasi, untuk perawatan wajah sendiri, Wulan Guritno tak melakukan operasi apapun. Ia pun menyebut bahwa dirinya begitu takut untuk melakukan tindakan operasi yang awamnya dilakukan banyak perempuan agar terlihat cantik.

“Aku enggak mau botox atau filler, karena aku takut dapet dokter yang salah, trus muka aku berbeda. Nanti kalo aku botox atau filler nanti muka aku jadi bengkak lah atau apa, tidak terlihat seperti Wulan Guritno lagi. Aku mau mukaku seperti apa yang dikasih Tuhan, tapi aku jaga supaya agak awetan,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini