nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Ovi Dian Tertarik Dunia Akting

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 29 206 1957404 ini-alasan-ovi-dian-tertarik-dunia-akting-RUigTrvhW3.jpg Ovi Dian (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Ovi Dian rupanya mulai menjajal kemampuan dalam dunia akting. Sebelumnya ia berprofesi sebagai seorang presenter. Kini, ia berhasil memerankan salah satu karakter dalam film 3 DARA 2, karya rumah produksi MNC Pictures.

Lantas apa alasan mantan jebolan Miss Indonesia 2012 ini tertarik menjajal dunia akting?

Ya, diakuinya bahwa keikutsertaannya dalam dunia akting merupakan hal yang baru. Lagipula, ia merasa ditantang dalam dunia akting.

(Baca Juga:  Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya)

(Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha)

Pasalnya banyak yang meragukan kemampuan seorang prsenter untuk berakting didepan mata kamera.

“Mungkin pengen mencoba challenge baru, akting. Terus banyak banget orang ngomong kalau presenter, ‘pokoknya dari presenter ke akting jauh lebih susah daripada enggak punya basic presenter karena kalau presenter itu based on script,” ungkap Ovi Dian kepada Okezone.

“Awalnya gitu, ketantang ‘o gitu ya enggak bisa, pasti enggak jago ya aktingnya’. Enggak mungkin kalau presenter jago-jago amat, katanya gitu,” sambungnya.

Lebih lanjut, kesempatan emas didapat Ovi Dian ketika pihak MNC Pictures mempercayainya untuk memerankan satu tokoh dalam film 3 DARA 2. Tak pikir panjang lantaran peran itu cocok terhadapnya, Ovi pun mengambil tawaran tersebut.

“Abis itu MNC Pictures bikin film yang bagus sangat saya banget, akhirnya bergabung dan ikut main film di 3 DARA 2 ini,” jelasnya.

Kendati begitu, ini bukan kali pertama Ovi bermain film. Ia juga sempat bermain sebuah film layar lebar tetapi hanya dalam porsi sedikit. Tetapi lewat film 3 DARA 2, Ovi Dian setidaknya menunjukan kualitasnya dalam hal berakting.

“Sebelumnya pernah ikut (main film) bagian kecil dari film MNC Pictures, baru ini yang beneran terjun akting,” tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini