nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik Gara-Gara Makan Lesehan, Prilly Latuconsina Cuek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1957090 dikritik-gara-gara-makan-lesehan-prilly-latuconsina-cuek-CC51k6NmkQ.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menanggapi kritik netizen soal aksinya makan lesehan saat berkunjung ke Milan, Italia beberapa waktu lalu. Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (28/9/2018), Prilly mengaku memilih tidak membaca komentar warga dunia maya.

Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

"Aku enggak baca. Cuma baca artis bisa lesehan," ujar dia.

Masih berbicara tentang aksi lesehannya, Prilly berkata bahwa dirinya memang selalu mengikuti kata hatinya dalam bertindak. Termasuk untuk urusan makan, Prilly juga tidak peduli apakah restoran yang dikunjungi termasuk tempat elit atau bukan.

Prilly Latuconsina di jalanan Milan

"Aku cuek yah, kalau aku mau dan dimana saja dilakuin. Pas mau makan junk food, murah meriah, Euro mahal. Jadi aku ide, ada junk food dan murah. Terus tempat makan penuh, malas pakai heels, ya sudah duduk dipinggir jalan," jelasnya.

Namun dalam kesempatan yang sama, Prilly juga merasa heran dengan kritik netizen atas aksinya. Sebab menurut keterangan Prilly, warga Italia memang biasa menumpang makan di lokasi tempat dia berfoto.

Prilly Latuconsina di jalanan Milan

"Orang juga cuek kan di situ. Teman aku iseng fotoin aku," tutur dia.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Terakhir, Prilly Latuconsina kembali menegaskan bahwa dia memang bukan tipe wanita yang suka menjaga citra diri.

"Yah itu lah diri aku, aku enggak pernah jaim. Makan pakai tangan, duduk pinggir jalan. Caption juga jujur," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini