nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenguk Putri Marino, Wulan Guritno: Mirip Chicco Banget

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1957069 jenguk-putri-marino-wulan-guritno-mirip-chicco-banget-J7XJcGScIs.jpg Wulan Guritno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Wulan Guritno rupanya ikut senang dengan kelahiran putri dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Bahkan Wulan Guritno mengakui telah menjenguk bayi dari pasangan selebriti ini.

Ia pun menyebut bahwa bayi dari Putri Marino dan Chicco Jerikho tampak begitu cantik.

(Baca Juga:  Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya)

(Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha)

“Bayinya cantik. Kan udah di-upload, kalian liat aja di Instagram,” ujar Wulan Guritno saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (28/9/2018).

Lebih lanjut, ibu dari Shaloom ini menilai bahwa bayi tersebut bakal mirip dengan Chicco Jerikho. Pasalnya, ia menduga, bila bayi yang berjenis kelamin perempuan akan lebih mirip dengan ayahnya kelak.

“Aku pikirin pasti anaknya mirip Chicco banget kan karena cewek, ternyata mirip Chicco nih ya hidungnya Chicco kan gitu. Tapi cantik banget kayak Putri. Biasanya masih berubah ubah ya. Tapi anaknya cantik banget, sesuai namanya cantik banget,” sambungnya.

Kendati begitu, Wulan kembali menambahkan, bila untuk saat ini, privasi anak dari Chicco tak bisa diganggu dulu. Sebab, usia dari sang bayi masih terlalu rentan sehingga membutuhkan waktu yang tepat untuk memperkenalkan pada para awak media.

Untuk sekarang, hanya keluarga dekat dan sahabat-sahabatnya saja yang bisa menjenguk anak dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

“Ya emang lebih baik tidak dilihat dulu dengan keramaian ya. Makanya yang boleh melihat kan biasanya keluarga sama sahabat-sahabat, karena kita kan ini dari luar bawa virus dan bakteri. Anak kan masih apalagi belum imunisasi, kan masih rentan. Jangan lah,” paparnya.

“Nanti kan pasti juga begitu udah bisa dilihat pasti akan ditenteng-tenteng ke events kan. Putri bawa, Chicco bawa. Pasti kan kalian akan lihat. Anaknya cantik banget,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Putri Marino melahirkan secara normal pada Senin, 24 September 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini