nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga, Ini Tanggapan Zaskia Gotik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956961 vicky-prasetyo-gugat-cerai-angel-lelga-ini-tanggapan-zaskia-gotik-btxAZ2APcm.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Mantan kekasih Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo diketahui telah melayangkan surat permohonan cerai kepada sang istri, Angel Lelga. Surat tersebut pun dilayangkan oleh Vicky pada minggu lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pelantun Bang Jono ini berharap agar keputusanyang diambil Vicky bisa tetap berbuah kebahagiaan baginya. Bahkan ia mengaku masih tetap melantunkan doa untuk sang mantan.

"Bahagia, bahagia saja sudah. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," ucap Zaskia Gotik yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

(Baca juga: Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara)

"Pokoknya bahagia saja saya doakan," timpalnya.

Mengenai alasan Angel Lelga yang juga ingin berpisah dari Vicky, diketahui lantaran pria tersebut melakukan penipuan. Mendengar hal tersebut, Gotik mengaku tak tahu menahu dan enggan mencampuri urusan rumah tangga orang.

(Baca juga: Vicky Prasetyo Akui Tidak Bisa Pertahankan Rumah Tangga dengan Angel Lelga)

Ia justru mendoakan rumah tangga Vicky tetap baik-baik saja. Bahkan jika harus bercerai, ia ingin agar hubungan Vicky dan Angel tetap baik.

"Waduh.. saya enggak tahu kalau masalah (nipu) itu. Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," paparnya.

"Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja, dan kalau pisah ya pisah baik-baik," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini