nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Pilih No Diet saat Liburan ke Eropa dan Amerika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 16:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956954 prilly-latuconsina-pilih-no-diet-saat-liburan-ke-eropa-dan-amerika-UMBmOvAWTP.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina belum lama ini mendapat kesempatan berkunjung ke Eropa dan Amerika. Setibanya kembali di Tanah Air, Prilly pun menceritakan kegiatannya selama berada di sana.

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (28/9/2018), Prilly mengaku tidak banyak berkunjung ke lokasi wisata.

"Aku enggak telusuri tempat turis," akunya.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Prilly Latuconsina

Lantas, apa saja kegiatan Prilly Latuconsina selama berkunjung ke Eropa dan Amerika? Dia ternyata lebih banyak menghabiskan waktu untuk mencoba makanan khas disana.

"Makan melulu. Kayak aku no diet di Eropa dan Amerika. Harus patut dicoba makanannya. Sampai Indonesia harus diet lagi," tutur dia.

Berbagai makanan disantap Prilly selama kunjungannya di Eropa dan Amerika. Namun bukan di restoran mewah, Prilly lebih sering berkunjung ke tempat makan kecil yang lebih santai untuk menghabiskan waktu.

"Di Milan makan pasta. Makan bukan di restoran besar, tapi restoran kecil. Makan pasta, pizza, dan segala macam roti, cokelat," tutup Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina

Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini