nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disentil Anak Rhoma Irama, Inul Daratista: Ah, Politik Lu Shay!

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 15:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956922 disentil-anak-rhoma-irama-inul-daratista-ah-politik-lu-shay-slf0r6dNXg.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA – Inul Daratista rupanya tidak ingin tinggal diam. Setelah sentilan yang dilayangkan oleh Debby Rhoma ditujukkan kepada Inul, kini pemilik Goyang Ngebor itu kembali membalas komentar Debby di instagram.

Inul disebut sebagai sosok pedangdut yang memutar balikkan fakta diantara perseteruan dengan Rhoma Irama. Bahkan lewat kata – katanya, Debby mengatakan jika Inul hanya mengarang cerita di depan media.

(Baca Juga:  Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya)

(Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha)

View this post on Instagram

Bismillah 🛫🎼🎤semarang . Maknyak kerja dulu gaesss. Isuk2 nguber rezeki biar dpt banyak hehehehe aamiin .😘💋 Oh iya akan lebih baik punya telinga dipake keduanya jgn sepihak . Klo aku sih byk saksi hidup hrs diajakin cerita tuh jgn aku aja biar gamblang bgmn seorg inul yg lugu jd terdakwa😭 Biar emakku bojoku anakku jg tau sesungguhnya bgmn 15 thn lalu bercerita.😘 Asal jgn di edit aje yeeeeee 🤣😂 Mumpung saksi hidup smua pd kumpul cuma pak alex doank yg wafat . Dulu aku gak mau cerita krn kasihan dan msh punya nurani. Tp ketika smua berganti fakta diputer2 ya akan lbh baik kumpulin smua ajaaaa Jgn menang sdri shayyy 🤣 Aaahhh politik luuu shayyyy🤣🤣🤣 Lemesin shayy🤣🤣

A post shared by Inul D (@inul.d) on

Mba memutar balikkan fakta di depan media, Rhoma tidak pernah menyiram air ke mbak, dan tidak pernah menyurh bersujud. Jujurlah mba, mba telah melakukan dan menikmati fitnah itu,” tulis Debby, Jumat (28/9/2018).

“Saya Debby Rhoma Irama menunggu itikad baik mba Inul untuk mengatakan yang benar dan salah,” sambungnya.

Melihat unggahan ini Inul pun bereaksi, dalam unggahan terbaru milik pelantun lagu Buaya Darat ini ia mengatakan jika berani untuk menjelaskan yang sebenar – benarnya. Bahkan menurut keterangan Inul, banyak saksi pula yang harus didatangkan untuk mendengar penjelasan yang sebenarnya.

Kalau aku sih banyak saksi hidup yang harus diajakin cerita, jadi biar gamblang bagaimana seorang Inul yang lugu jadi terdakwa, Asal jangan di edit ya,” tulis Inul (28/9/2018).

Biar ibuku, suami dan anakku juga tahu sesungguhnya bagaimana cerita 15 tahun lalu itu,” sambung Inul.

Menurut penuturan pedangdut 39 tahun itu, dirinya sempat bungkam untuk tidak menceritakan kejadian yang menyeret nama raja dangdut, Rhoma Irama. Namun saat merasa diusik, Inul pun bereaksi.

Dulu aku enggak mau cerita karena kasihan dan masih punya hati nurani, tapi ketika semua fakta di putar, akan lebih baik kumpulin semuanya aja. Ah, politik lu shay, lemesin aja,” seloroh Inul.

Perseteruan antara Inul dan Rhoma Irama di tahun 20o3 silam nampaknya belum selesai hingga saat ini. Pasalnya sebelum perang komentar antara Inul dan Debby, istri Adam Suseno juga terlibat perang dingin. Dimana Inul lebih memilih untuk mengalah tidak tampil satu panggung dengan Rhoma Irama.

“Kenapa kalau ada pak Haji mbak Inul enggak ada ya? #kepo,” kata salah satu warganet di instagram Inul (11/5/2018).

“Aku enggak ikutan result mas. Bapaknya masih enggak mau sepanggung sama aku. Jadi harus ngalah dan ikhlas saja yang penting acaranya sukses. Aku duduk manis aja nunggu omzet karaoke hari ini leyeh-leyeh nyantai nikmati hidup hahaha,” jawab Inul.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini