nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani Tidak Ingin Anaknya Jadi Artis

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956835 nia-ramadhani-tidak-ingin-anaknya-jadi-artis-yPr64gA8qP.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Status anak artis yang sering menjadi sorotan masyarakat memang mau tidak mau membuat sang anak juga ikut terkenal. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan mengikuti jejak orang tuanya.

Keinginan menjadi artis juga sempat diucapkan putri sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie. Namun sebagai ibu, Nia pun enggan untuk menjadikan putrinya sebagai seorang artis.

“Kalau jadi artis itu kan orientasinya bekerja dan mencari uang. Jadi untuk apa kerja di usia dia yang masih kecil? Biarin menikmati masa anak-anaknya aja dulu,” ungkap Nia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 27 September 2018.

(Baca juga: Pulang Haji, Pakaian Nia Ramadhani Jadi Sorotan Warganet)

Pengalaman Nia yang sudah bekerja di usia yang masih muda memang menjadi salah satu bahan pertimbangan wanita 28 tahun ini. Bahkan masa remajanya yang sekali seumur hidup itu tidak bisa dirasakan oleh Nia. Hal ini karena wanita yang dikenal lewat sinetron Bawang Putih & Bawang merah itu harus bekerja di dunia entertainment.

“Aku mulai kerja dari usia 14 tahun, ya udah masa mudanya dipakai untuk kerja dan aku enggak mau itu juga dirasakan sama Mikha,” lanjutnya.

(Baca juga: Nia Ramadhani Akui Jadi Ibu yang Galak untuk Didik Anak-Anaknya)

Meski melarang Mikha untuk menjadi artis, namun tidak bisa dipungkiri aktivitas Nia yang lekat dengan dunia keartisan juga berimbas pada putrinya. Mikha kini senang tampil di atas panggung hingga menjadi idola masyarakat.

“Iya dia senang banget tampil, gaya-gaya di depan kaca. Kalau udah gitu ya udah biarin aja akting pura-pura di depan kamera. Nanti hanya sekedar dimasukkan ke vlog kita di YouTube. Lebih dari itu aku enggak izinin,” kata Nia.

Usia Mikha yang baru menginjak 6 tahun memang cukup bisa dibatasi, namun bicara masa depan kelak memang tidak ada yang bisa menebak ingin menjadi apa Mikha nantinya. Mengantisipasi agar Mikha tidak terjun ke dunia entertainment, Nia pun lebih mengarahkan putri sulungnya kepada aktivitas lain.

“Aku les-in dia gymnastic, jadi aktif juga. Terus aku sama bapaknya juga kenalin sains. Kalau toh nantinya mau jadi artis, ya nanti ajalah kalau udah besar,” katanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini