nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Kantor Staf Presiden, Agnez Mo Santap Siang Bareng Moeldoko

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956803 sambangi-kantor-staf-presiden-agnez-mo-santap-siang-bareng-moeldoko-Mt8UBTnxxL.jpg Foto: KSP

JAKARTA - Penyanyi cantik, Agnes Monica Muljoto atau biasa dikenal Agnez Mo baru-baru ini tampak mengunjungi Kantor Staf Presiden. Kedatangan Agnez Mo langsung disambut baik oleh Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Dalam foto yang beredar melalui akun Twiter resmi Kantor Staf Presiden @KSPgoid, tampak Agnez Mo yang mengenakan pakaian putih dengan celana berwarna hitam mengumbar senyum ketika berada dalam Kantor Staf Presiden. Begitu pun Moeldoko yang mengenakan batik.

Kendati begitu, penyanyi 32 tahun ini mengungkapkan ada hal yang ingin disampaikan pada Kepala Staf Kepresidenan.

“Ada yang ingin saya sampaikan melalui Pak Moel,” ungkap Agnez.

Tidak hanya itu, ketika menyambangi kantor Staf Presiden, sang pelantun Overdose ini juga tampak dijamu makan siang. Ikan bakar, tumis pepaya, hingga perkedel jagung menjadi menu makan siangnya bareng Moeldoko.

(Baca juga: Tembus Pasar Amerika, Agnez Mo Dibimbing Johnny Wright)

Menariknya pada pertemuan tersebut berlangsung hangat sekira satu jam. Dan tentunya banyak yang dibicarakan dengan Agnez. Moeldoko sendiri menyebut bahwa Kantor Staf Presiden memang terbuka untuk siapa saja. Apalagi bagi mereka yang punya prestasi.

“KSP sangat terbuka menerima tamu siapa saja, tidak terkecuali anak-anak muda yang prestasinya cemerlang,” kata Moeldoko.

Lebih lanjut, Agnez yang ditemani oleh manajernya kala itu, membahas perkembangan dunia kreatif di Indonesia hingga prestasi anak-anak yang mendunia.

(Baca juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut)

Setidaknya dengan pertemuan itu, Agnez Mo bakal direncanakan bertemu dengan Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada tanggal pasti mengenai pertemuan tersebut.

“Banyak hal yang bisa dibahas dengan Presiden Jokowi, kita akan mengatur waktu yang tepat,” tutup Moeldoko.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini