nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Panas, Putri Rhoma Irama Minta Inul Daratista Jujur

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 12:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956793 makin-panas-putri-rhoma-irama-sentil-inul-daratista-0QwONtVAKC.JPG Foto: Instagram

JAKARTA – Masalah yang sempat terjadi pada Inul Daratista dan raja dangdut Rhoma Irama nampaknya kembali terangkat. Kali ini, putri Rhoma Irama, Debby memperingatkan Inul untuk berkata jujur terhadap peramasalahannya dengan sang ayah.

Awalnya, Inul menulis 9 rangkaian tulisan mengenai kebencian dan dendam. Tulisan panjang tersebut dibagikan Inul melalui akun Instagram pribadinya.

Nampaknya unggahan tersebut mampu menarik hati Debby Rhoma Irama untuk mengomentari. Lewat komentar tersebut, putri Rhoma Irama itu menegur Inul agar berkata jujur. Debby pun menceritakan perseteruan yang sebenarnya terjadi pada sang ayah dan pemilik goyang ngebor tersebut menurut versinya.

“Mbak Inul, dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan. Jujurlah pada diri mbak sendiri apa yang terjadi di Soneta Record lantai atas yang tidak disaksikan media tapi ada saksi mbak Del, ada pak Awang, almarhum pak Alex juga ada kalau enggak salah,” tulis Debby mengawali komentarnya, Jumat (28/9/2018) seperti dikutip Okezone.

(Baca juga: Sadar Diri Akan Kemampuan, Inul Daratista Tak Akan Masuk Dunia Politik)

Menurut Debby, selama ini Inul hanya memutarbalikkan fakta di hadapan publik. Debby pun membantah jika sang ayah pernah menyiram Inul, menyuruhnya bersujud hingga mengusir istri Adam Suseno itu untuk kembali ke kampung halamannya.

“Jujurlah mbak, mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu. Menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri. Rhoma Irama tidak perlu melakukan hal keji hanya untuk meraih popularitas. Sebelum mbak lahir d dunia seni, beliau telah memilki segalanya. Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat-ingat dengan ulah mbak,” sambungnya.

(Baca juga: Demi Terlihat Cantik, Inul Daratista Ungkap Lakukan Trik Ini)

Di akhir tulisannya, Debby mengatakan bahwa ia masih menunggu itikad baik Inul untuk berkata jujur di hadapan khalayak. “Saya Debby Rhoma Irama selalu menunggu itikad baik mbak Inul untuk mengatakan yang benar itu benar, yang salah ya salah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan pada 2003 silam. Konflik itu terjadi ketika Rhoma menghimpun sejumlah rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memboikot Inul yang saat itu populer dengan goyangan ngebornya.

Akan tetapi, masalah itu pun telah menemui titik terang. Inul menemui Rhoma Irama dan meminta maaf akan goyangannya yang dinilai termasuk pornoaksi. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini