Shireen Sungkar Ungkap Keadaan Zaskia Sungkar Sempat Sakit Usus Buntu

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 27 33 1956325 shireen-sungkar-ungkap-keadaan-zaskia-sungkar-sempat-sakit-usus-buntu-beDIYoTBIw.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lama tak tampil di layar kaca, pesinetron Zaskia Sungkar dikabarkan jatuh sakit beberapa waktu lalu. Hal tersebut pun langsung dibenarkan oleh sang adik, Shireen Sungkar.

Shireen menuturkan jika beberapa waktu lalu sang kakak menderita usus buntu. Akibat penyakit tersebut, Zaskia pun harus menjalani operasi pengangkatan usus buntu yang mengganggunya.

 

“Iya kemarik Kia (Zaskia) sakit usus buntu. Terus dioperasi juga,” ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

- Baca Juga: Punya 3 Anak, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Tak Sulit Cari Waktu 'Pacaran'

Istri Teuku Wisnu itu juga mengungkapkan kondisi sang kakak saat ini. Menurutnya, pasca-dilakukan operasi pengangkatan usus buntu, keadaan Zaskia berangsur membaik.

Bahkan, bersama suaminya, Zaskia kini sedang berada di New York untuk urusan pekerajaan.

“Kondisinya alhamdulilah lebih membaik, tapi memang agendanya dia ke New York dari sebelum sakit jadi enggak enak juga kalau di batalkan. Dia juga pengin banget hadir disana karena ada campaign di New York. Sebelum berangkat, Kia sudah merasa sakit,” pungkas Shireen.

View this post on Instagram

InsyaAllah untuk pertama kalinya kami akan share pengalaman kami tentang TB pada event “ Our Night With The Stars “ to celebrate the TB champions: Celebrities and TB Survivors ! Di New York tanggal 25 September ini . So please Bantu kami Viralkan pesan ini dengan hashtag #STOPTBCHALLENGE , post foto kalian di instagram dan media sosial lainnya , jangan lupa untuk tulis pesan kepedulian kalian untuk bersama cegah TBC , dengan jaga kesehatan, Periksa segera dilayanan kesehatan bila mengalami batuk yang berkepanjangan , dan bila ada teman atau bahkan keluarga kita yang masih batuk terus menerus , Gunakan Masker !Pengobatan TBC gratis di fasilitas kesehatan Pemerintah! berobatlah teratur dan tidak putus 6 bulan maka anda akan sembuh dan tidak kebal. 🤚 #TOSSTBC @stoptb @stoptbindonesia @who @unitednation #stopTBchallenge

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Seperti diketahui, lama tak muncul membintangi sinetron, Zaskia Sungkar kini fokus terhadap berbagai bisnis yang ia jalani. Istri Irwansyah ini juga menggeluti dunia fashion sebagai perancang busana yang andal.

Lewat profesinya itu, Zaskia sering diundang untuk berkontribusi dalam pagelaran busana internasional. Kini kepergiannya ke New York juga dalam rangka acara serupa.

Namun kali ini bukan hanya urusan bisnis, wanita yang akrab disapa Kia ini juga turut menghadiri kampanye tubercolosis (TB).

Bersama sang suami, Kia membagikan pengalamannya mengenai TB dalam event “ Our Night With The Stars “ to celebrate the TB champions: Celebrities and TB Survivors, 25 September kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini