nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaruniai Buah Hati, Kebahagiaan Chicco Jerikho Tak Bisa Diungkapkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956147 dikaruniai-buah-hati-kebahagiaan-chicco-jerikho-tak-bisa-diungkapkan-4IFcgO1Nek.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan bahagia tengah menyelimuti Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasalnya pasangan yang menikah pada Maret 2018 tersebut baru saja dikaruniai seorang buah hati yang bernama Surinala Carolina Jarumilind pada 24 September 2018.

Resmi menjadi seorang ayah, pemain film Filosofi Kopi tersebut merasakan beberapa hal yang baru dalam hidupnya. Chicco Jerikho bahkan tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan perasaannya saat ini.

Baca juga: Cerita Chicco Jerikho Ceritakan Tentang Kelahiran Putrinya

"Semua terasa baru, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata kebahagiaan kita. Benar-benar baru saya rasakan seumur hidup saya," ujar Chicco Jerikho saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Rabu (26/9/2018).

Surinala Carolina

Seperti orangtua pada umumnya, Chicco berharap agar kelak putrinya bisa menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat bagi sekitar.

Surinala Carolina

"Ya semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orangtua dan orang-orang sekitar, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar, dan terima kasih buat doanya juga," tuturnya.

Baca juga: Marion Jola Sabet Piala Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018

Selain menuturkan harapannya untuk sang buah hati, Chicco Jerikho tak lupa mengucapkan permohonan maaf lantaran dirinya yang tidak memberikan kabar soal kelahiran anaknya. Saat itu, ia mengaku hanya fokus terhadap persalinan yang dilalui Putri Marino.

"Buat teman-teman yang sudah ucapin, maaf enggak bisa ngabarin karena dari tanggal 23 itu benar-benar sudah enggak kepikiran ngabarin orang, yang ada dipikiran saya cuma gimana bawa istri saya secepatnya ke RS, melahirkan dengan baik, lancar prosesnya," tutup Chicco Jerikho.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini