nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Ciuman dengan Hyang Sook Bikin N VIXX Merasa Puas

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 598 1956065 adegan-ciuman-dengan-hyang-sook-bikin-n-vixx-merasa-puas-jqfZGsvyGb.jpg N VIXX (Foto: Soompi)

SEOUL – Walau kini drama Familiar Wife sudah gelar tikar, tetapi cerita dan adegannya masih terngiang di kepala penonton setianya. Dalam sebuah kesempatan, N VIXX melakukan wawancara dan bercerita mengenai gaya aktingnya serta bagaimana perasaan dirinya melakukan adegan ciuman untuk pertama kalinya.

Dalam Familiar Wife, N berperan sebagai Kim Hwan, yang memiliki "baby perm" dan suka mengenakan kaus atau dasi yang unik. Tentang selera dan gaya dalam karakternya, N berkata, "Awalnya saya khawatir tentang itu. Saya pikir tidak akan merasa seperti relatable. Ini mungkin menjadi karakter paling unik yang pernah saya mainkan dalam karier akting saya," ungkap N dilansir dari Soompi.

N pun melanjutkan, “Tapi secara keseluruhan saya suka hasilnya. Orang menyukai gaya itu. Adik saya mengatakan bahwa gaya ini menjadi populer di media online, itu menjadi kebanggaan buatku. Sutradara dan stylist sudah menaruh banyak pekerjaan di dalamnya sehingga saya merasa dihargai seperti ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Cinta Laura Tampil Tanpa Bra hingga Ketiak Pamela Safitri

Kim So Ra

Dalam drama ini Kim Hwan berbagi cerita romantis dengan Hyang Sook, diperankan oleh aktris Kim So Ra. “Pada awalnya, saya tidak tahu bahwa ada kisah percintaan yang akan menjadi sebesar ini. Penulis skenario membuatnya dengan sangat baik,” kata N.

“Ketika saya melihat bahwa akan ada adegan ciuman, hal yang saya pikirkan adalah apakah Hwan pernah berkencan sebelumnya atau tidak. Saya merasa dia tidak memiliki banyak pengalaman berkencan. Saya memutuskan untuk memfilmkan adegan ciuman dari perspektif Hwan sebanyak mungkin. Saya tidak ingin dia merasa seperti seorang ahli, atau bagi pemirsa untuk terlalu fokus pada ciuman. Saya ingin mereka melihat kegugupan dan kegembiraan kami. Saya pikir saya bisa mengekspresikan perasaan Hwan melalui adegan, jadi saya merasa puas,” tuturnya.

Baca Juga: Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya

Kim So Ra

Seperti yang diberitakan Okezone, dalam episode terakhirnya, drama ini tetap mampu meraih peningkatan peringkat disemua platform berbayar maupun nasional. Episode akhir yang penuh kebahagiaan ini juga mampu meraih peringkat penonton rata-rata 7,9 persen dan mencapai puncak hingga 8,6 persen.

Familiar Wife juga mampu menempati posisi pertama dalam peringkat pemirsa untuk semua saluran dalam slot waktu yang sama.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini