nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delima KDI Ungkap Penyebab Jatuh Pingsannya di Atas Panggung

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 598 1955593 delima-kdi-ungkap-penyebab-jatuh-pingsannya-di-atas-panggung-lE0irZQIgw.jpg Delima KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah terjatuh di atas panggung Final Big 3 KDI 2018, Delima langsung mendapatkan penanganan medis agar dirinya bisa melanjutkan penampilan ke zona selanjutnya, yakni Zona Drama Musikal.

"Wendi, tadi ada kejadian Delima jatuh pingsan. Mungkin kecapekan. Harusnya lanjut ke zona drama musikal, tapi kita lihat dahulu Delima masih sanggup atau tidak," ujar Raffi Ahmad kepada Wendy Cagur yang berada di sampingnya.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Sementara itu Ruben Onsu bergegas pergi ke belakang panggung untuk melihat bagaimana kondisi Delima. Dengan selang oksigen yang terpasang, pria yang kerap disapa Bensu itu menyebutkan bahwa Delima sudah berangsur membaik.

 

"Sekarang aku sama Delima yang lagi penanganan medis, Delima sudah mendingan," ucap Ruben Onsu.

Ketika ditanya penyebab dari pingsannya, kontestan asal Tanjung Balai itu pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengalami kelelahan. Bahkan sebelum bernyanyi, ia merasakan kalau kondisi tubuhnya sudah tidak enak.

"Tadi cuma kecapekan doang, tadi sebelum nyanyi memang sudah kayak mau tumbang," ungkap Delima.

Lantaran kondisinya yang sudah membaik, Delima pun memutuskan untuk tetap melanjutkan perjuangannya di panggung Final Big 3 KDI 2018 dengan tampil di zona selanjutnya, yakni Zona Drama Musikal.

"Tapi tadi Delima profesional banget loh, ditahan sampai lagunya selesai. Nah ini kan masih ada zona drama, Delima masih kuat?," tanya Ruben Onsu.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Kuat, harus semangat," jawabnya Delima.

Panggung KDI 2018 sendiri sudah memasuki babak 3 Besar. Delima, Abi, dan Mus Brother harus saling sikut untuk bisa mendapatkan tiket ke babak Grand Final.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini