nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugup dan Haru, Ini Ekspresi Putri Marino Jelang Melahirkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955710 gugup-dan-haru-ini-ekspresi-putri-marino-jelang-melahirkan-N04IcO0Xne.jpg Putri Marino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino kini tengah dilingkupi rasa bahagia. Pasalnya kemarin, 24 September mereka dikarunai seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Kepada masyarakat, Chiko Jeriko pun membagikan berita bahagia ini melalui Instagramnya dengan caption berbunyi, "Let's begin our journey," pada 26 September 2018.

Pada video yang dibagikan, nampak Chicco tengah menemani sang istri menjelang persalinan. Rasa Haru, gugup hingga pun bercampur yang digambarkan bintang film Filosofi Kopi ini lewat ekspresinya.

- Baca Juga: Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya

Begitu pula dengan sang istri, Putri yang terlihat begitu tenang. Hal inilah yang dibuktikan dengan bagaimana Putri dan Chicco saling merangkul, memberikan semangat satu sama lain.

Jelang proses klimaksnya, nampak video tersebut mengabadikan ekspresi Putri yang berusaha untuk melahirkan bayi perempuannya.

Sampai akhirnya, wanita berusia 25 tahun itu melihat sosok wajah anaknya dalam dekapan tim dokter.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Seperti yang disebut Chicco di kolom caption instagramnya.

Seolah ingin menyebarkan kabar gembira tersebut, aktor tampan ini juga sekaligus menampakkan wajah sang putri. Melengkapi kebahagiaannya, Chicco pun menuliskan sebuah pesan manis untuk bayi mungilnya.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak. Perjalanan ini akan panjang dan enggak selalu se indah dongeng yang kamu dengar di perutmu. Tapi jangan khawatir ada papa mamah dan Jesus," tulis Chicco.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini