nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apa Jadinya jika Venom Bertemu dengan Avengers?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 206 1955625 tom-hardy-ingin-venom-bertemu-dengan-avengers-nlsMAQN3Q4.jpg Venom (foto: Imdb)

LOS ANGELES – Tak lama lagi, para penikmat film akan menyaksikan film terbaru dari Sony Pictures yang berjudul Venom. Film yang akan membahas salah satu penjahat dari Spider-Man ini akan dibintangi oleh Tom Hardy.

Dalam rangkaian promosi Venom, Tom mengungkapkan keinginannya agar si symbiote hitam bisa bertemu langsung dengan para Avengers. Seperti diketahui, Spider-Man sendiri memang merupakan salah satu anggota Avengers di Bumi.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

“Aku ingin tampil bersama mereka, mengapa tidak? Kami juga memiliki Venomverse dan 900 karakter yang bisa dimainkan,” ujarnya seperti dikutip dari Comicbook, Rabu (26/9/2018).

 Venom

Salah satu rekan main Tom di Venom, Riz Ahmed sudah bisa membayangkan bagaimana jika Venom bertemu dengan pasukan Avengers. Riz percaya bahwa Venom adalah lawan tangguh untuk Hulk.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

“Kupikir dia akan memakan mereka semua. Aku pikir Venom dan Hulk adalah pasangan yang cocok,” timpal Riz.

Avengers 

Kendati demikian, sulit rasanya untuk melihat Venom dan pasukan Avengers berada dalam satu frame. Meski keduanya sama-sama karakter dari komik Marvel, ada hal lain yang tak bisa menggabungkan keduanya. Masalah tersebut adalah hak cipta di mana Spider-Man dan Venom dipegang oleh Sony sementara Avengers dikuasai oleh Disney. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini