nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kemeriahan AMI Award 2018 di Luar Panggung Utama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 21:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 26 205 1956086 intip-kemeriahan-ami-award-2018-di-luar-panggung-utama-VOJswbHUvW.jpg Kotak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia atau yang biasa disingkat dengan nama AMI Award kembali dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018). 48 kategori siap diadu untuk menentukan karya mana yang pantas untuk mendapatkan penghargaan tahunan tersebut.

(Baca Juga: Chicco Jerikho Tunjukkan Wajah Cantik Putri Kecilnya, Imutnya)

(Baca Juga: Hot Gosip: Cinta Laura Tampil Tanpa Bra hingga Ketiak Pamela Safitri)

Widi dan Dwi Sasono


Kendati demikian, sebelum acara dihelat, dari pantauan Okezone, tampak sejumlah selebriti yang berkecimpung dalam dunia musik turut hadir memeriahkannya. Dari red carpet yang disediakan, turut dilewati oleh penyanyi beken, dimana diantaranya Nino RAN, band KOTAK, band Element, Dwi Sasono serta istri, Widi dan grup musik GAC.

Beberapa penyanyi yang hadir tampak menunjukan gaya fesyennya masing-masing. Seperti Dwi Sasono dan Widi yang kompak mengenakan pakaian seperti batik berwarna abu-abu.

Lain lagi dengan GAC, yang tampil sporty dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Element

Tak hanya itu, untuk band Element yang digawangi oleh Didi Riyadi cs, mereka kompak mengenakan jas hitam untuk event acara musik ini.

Selain itu, untuk acara AMI Awards ini, Nino RAN selaku pelaku musik, sedikit memberikan tanggapan dengan adanya acara tersebut. Menurutnya Anugerah Musik Award dapat menjadi sarana persatuan antar musisik. Dan bisa jadi dapat memunculkan sebuah kolaborasi antar musisi.

“Mungkin dengan adanya AMI Award ini, kita jadi bisa banyak bertemu dengan musisi-musisi yang jarang kita temuin. Dan bisa saja twrjadi kolaborasi dimasa yang akan datang,” tutur Nino RAN.

Sebagai informasi, AMI atau Anugerah Musik Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI). Seiring dengan usianya pada 2018 ini, AMI memasuki tahun ke-21. YAMI pun berharap bahwa eksistensi yayasan ini bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada khasanah musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini