nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Risty Tagor Beberkan Kriteria Pria Idaman, Ingin Menikah Lagi?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 23:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 25 33 1955586 risty-tagor-beberkan-kriteria-pria-idaman-ingin-menikah-lagi-iNj4SQEzfq.jpg Risty Tagor (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal aktris cantik Risty Tagor, punya paras cantik tentu menjadi idaman para lelaki. Tetapi, untuk kembali membangun hubungan asmara dengan seorang pria, Risty Tagor mulai selektif. Mengingat Risty Tagor sempat dua kali gagal membina hubungan rumah tangga.

Baca Juga:Unggah Foto Seksi di Labuan Bajo, Wulan Guritno Diperingati Netizen

Pada 2010 silam, Risty tidak dapat mempertahankan hubungannya dengan Rifki Balwel. Kemudian saat menikah lagi dengan Stuart Collin, Risty Tagor harus kembali menerima hal yang sama yakni perceraian. Keduanya resmi bercerai pada 2015 lalu.

Risty Tagor

Dua kali gagal berumah tangga, ibu dua anak ini mengungkapkan tak ingin buru-buru untuk kembali mempercayai seorang pria. Oleh karenanya, Risty punya acuan kriteria khusus, pria idaman yang dirasa cocok olehnya untuk ke pelaminan.

Lantas kriteria pria seperti apakah yang dimaksud Risty Tagor?

"Kalau ada laki-laki yang insya Allah sama aku, kriterianya yang tanggu jawab sama anak, yang agamanya baik, yang bisa bimbing aku sama anak-anak sampai surganya Allah. Karena kalau bukan dari agama terus dari mana lagi?" bebernya saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok pada Rabu (25/09/2018).

Risty Tagor

Sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang ustad, Risty menepisnya. Tapi bila kabar tersebut menjadi benar adanya, ia justru merasa bersyukur. Yang terpenting, Risty hanya menginginkan sosok pria yang lebih baik dari yang terdahulu.

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Ya kalaupun sama ustad ya dia bisa jadi guru yang baik bagi anak-anak di rumah, kalau dikabarin sama ustad ya saya aminin saja. Keinginannya pokoknya yang lebih baik dari yang kemarin," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini