nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Purba Ungkap Terakhir Kali Komunikasi dengan Roy Kiyoshi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 16:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 33 1955402 robby-purba-ungkap-terakhir-kali-komunikasi-dengan-roy-kiyoshi-vRkMD0Mp6E.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Perseteruan yang melibatkan Robby Purba dan Roy Kiyoshi dalam sebuah acara televisi membuat keduanya tak lagi menjalin komunikasi. Bahkan Robby mengaku tak lagi pernah mengirimkan pesan singkat pada paranormal tersebut.

Robby mengungkap terakhir menghubungi Roy usai status di Instagramnya ramai menjadi perbincangan. Sementara pertemuan keduanya sempat terjadi di salah satu konfrensi pers program televisi.

"Kalau ketemu waktu itu pas ada preskon program baru masing-masing. Kalau kayak texting atau apa sudah enggak, soalnya kan ada sinetronnya ada apa takut ganggu," ujar Robby Purba, yang ditemui di acara konfrensi pers Indonesian Televisi Awards 2018 yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

(Baca juga: Tolak Balikan dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba Pilih Program Baru)

"Terakhir yang aku curhat jadi viral itu. aku tuh ngerasa kayak akun gosip atau media kayak enggak akan terlalu pay attentionlah sama medsos, apalagi di Instastory aku apalagi sudah lama. Ternyata jadi ketangkep, ya dibilang antara lagi kena sial saja aku nya. Terakhir di situ sih komunikasinya texting pagi hari," sambungnya.

(Baca juga: Semakin Panas, Roy Kiyoshi & Robby Purba Kembali 'Perang' di Medsos)

Kedekatan hubungan keduanya sejak dahulu, kini telah digantikan dengan keputusan mereka untuk tak bertegur sapa. Bahkan pria 32 tahun ini mengaku tak masalah jika dirinya tidak lagi bisa seakrab dulu dengan Roy. Ia bahkan mengaku pasrah atas pemberitaan yang beredar mengenai kerenggangan hubungannya dengan Roy Kiyoshi.

"Live is a choice jadi hidup itu pilihan dan dibilang nyesek ya gimana ya ini ada hubungan sama profesionalism dalam bekerja juga. Jadi ya aku pikir kalau persahabatan atau pertemanan memang hanya terjalin karena program dan memang Allah sudah ngizinin harus berakhir ya berakhir saja," paparnya.

"Kan daun yang jatuh juga atas izin Allah, jadi ya mau gimana lagi. Lebih ke pasrah saja ya sudahlah. Lucu ya gue mah diberitain sama cewek kek apa, ini ama cowok dicie-ciein," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini