Ucapan Duka Melly Goeslaw untuk Haringga Sirila

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 25 33 1955203 ucapan-duka-melly-goeslaw-untuk-haringga-sirila-gYxFTuAPqy.JPG Melly Goeslow (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tewasnya salah satu supporter sepak bola yakni Haringga Sirila turut menyisakan duka. Terlebih meninggalnya Haringga Sirila lantaran dikeroyok oleh supporter sepak bola lainnya. Melihat hal tersebut, Melly Goeslaw selaku penyanyi ikut prihatin dengan kejadian tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, @melly_goeslaw, memberikan ucapan duka sekaligus memberikan foto Haringga Sirala. Dalam tulisan itu, terpampang caption panjang dan menyinggung soal kejadian tersebut.

Melly bahkan menyoroti perasaan orangtua dari almarhum Haringga Sarila.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Selamat jalan Haringga Sirla.

Sebagai ibu saya bisa merasakan betapa hancurnya ibunda Haringga saat tau putra satu satunya tewas di tangan manusia,” tulis Melly Goeslaw.

Baca juga: Gading Marten Hingga Valentino Simanjuntak Ucapkan Duka untuk Haringga Sirila

Tidak hanya sampai di situ, melihat video Haringga Sirila yang tersebar, dimana ia tengah dipukuli sontak kembali menjadi perhatian sang pelantun ‘Jika’. Ia kemudian menekankan dua poin penting, yakni agar menjadi pelajaran untuk tidak melakukan hal tersebut, kemudian ia mengecam ulah dari orang-orang yang mengeroyok Haringga Sarila.

“Sedih nonton videonya . Kenapa ada org org sekejam itu, video video yg beredar bisa menjadi 2 hal:

1. Jadi contoh supaya tidak terulang lagi di masa akan datang.

2. Jadi ide bagi manusia manusia bersumbu pendek, mudah panas dan mudah terbakar,” sambungnya.

Pada akhir caption, Melly kembali menambahkan agar kejadian ini dapat ditinjaklanjuti oleh pihak berwajib. Dan Melly pun percaya proses hukum akan berjalan bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya.

“Bagaimana pun itu semoga tdk memberikan jejak dendam bagi siapapun. Krn pastinya hukum akan berjalan dengan baik dan adil Insya Allah. Kalaupun masih kurang adil dimata manusia, Serahkan semua urusan ini pada Dia,” tutupnya.

Baca juga: Clift Sangra Takjub dengan Kemiripan Luna Maya dan Suzzanna

Netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang ikut bersedih dengan kejadian ini. Ada pula netizen yang mengecam keras para pelaku pengkroyokan Haringga Sirala.

“Innalillahi wainalillahi rojiun...iya sedih bgt q liat videonya,” tulis @ilachoirany.

“😭😭😭😭😭 aku jg rasanya sakit bgt tau berita ini 😭bkn manusia lg mereka yg ngeroyok,ngerekam,nontonin 😭seharusnya tersangkanya dpt hukuman yg setimpal !!,” tulis @triajuliani.

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiuun, semoga Allah SWT menerima amal ibadahmu dan ditempatkan disurganya Allah. Aamiin..YRA🙏,” tulis @herlinamuktie72.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini